Kamis, 30 Mei 2024 05:23 WIB

Advetorial

Hari Kelima Ramadan, Wali Kota Samarinda Andi Harun Gelar Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman

Redaktur: Redaksi
| 83 views

Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat menggelar Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman, Jl. Lempake Jaya, Rt.16 Samarinda Utara.

Pada hari kelima bulan Ramadan 1445 H, Wali Kota Samarinda Andi Harun beserta rombongan pemerintah kota Samarinda melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Jl. Lempake Jaya, Rt.16 Samarinda Utara pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TWAP Syaparuddin, Kabag Kesra Kumarul Zaman, Camat Samarinda Utara Syamsu Alam, jajaran Muspika Samarinda Utara, dan beberapa Lurah Samarinda Utara.

Wali Kota Andi Harun menjelaskan bahwa Safari Ramadhan ini tidak hanya untuk silaturahmi, tetapi juga untuk peningkatan ilmu agama dan ketaqwaan.

"Kegiatan ini diisi dengan taushiah agama agar kita bertambah ilmu," ujar Andi Harun.

Ia mengajak jamaah Masjid Nurul Iman untuk terus meningkatkan kualitas ibadah, dengan mengingatkan bahwa kualitas puasa seorang muslim dapat berbeda-beda, namun yang terpenting adalah peningkatan kualitas ibadah tiap tahunnya.

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan perkembangan pembangunan kota Samarinda, seperti penanganan banjir, tata kota, kebersihan, dan pertumbuhan ekonomi yang baik. Acara juga dimeriahkan dengan taushiah oleh Ustadz Mustofa dari Kementerian Agama dan doa bersama menjelang berbuka puasa. Setelah berbuka, Andi Harun melaksanakan shalat Magrib berjamaah, kemudian ngobrol santai dengan tokoh masyarakat dan jamaah Masjid Nurul Iman sembari menikmati hidangan yang disediakan panitia. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #andi-harun #pemkot-samarinda #safari-ramadan #ibadah-puasa-2024 

Berita Terkait

IKLAN