Selasa, 30 April 2024 01:48 WIB

Nusantara

Giring Ganesha Blak-blakkan Curhat Mau Keluar dari PSI, Ternyata Ini Penyebabnya

Redaktur: Redaksi
| 97 views

Anggota dewan pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Djumaryo. (Ist)

Afiliasi.net - Anggota dewan pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Djumaryo, blak-blakkan mengatakan sempat ingin keluar dari partai yang dinakhodai Kaesang Pangarep itu.

Hal ini diungkapkan Giring dalam acara podcast YouTube Merry Riana, yang kemudian potongan videonya diunggah ulang di akun instagramnya, Minggu (7/4/2024).

Rupanya, mantan vokalis band Nidji itu sempat ingin mundur dari dunia politik untuk merawat sang ibu yang mengalami kecelakaan dan menderita luka bakar.

"Waktu ibu saya kecelakaan 20 persen, over body was burn, dia lagi nyalain aroma terapi apinya muncrat terus naik ke tangannya habis itu sampai ke lehernya pipinya 20 persen kebakar," ujarnya, dilansir dari laman Suara.com.

Sebelum memutuskan keluar dari PSI, Giring Ganesha terlebih dahulu menyampaikan keinginannya itu kepada sang ibu.

"Di momen itu sebetulnya saya sudah ngomong sama ibu saya bahwa saya mau keluar saja dari PSI gitu," ungkap Giring.

"Jadi aku udah gak mau di PSI lagi gitukan," sambungnya.

Namun, rencana Giring keluar dari PSI batal terlaksana lantaran tak mendapat restu dari ibunya. Meski memiliki niat baik, ibunda Giring lebih menginginkan putranya itu tetap aktif di kancah politik Tanah Air.

"Dia ngomong jangan dong, Mas Giring gak boleh nyerah, Mas Giring harus berjuang, harus berdoa, harus menang buat rakyat," kata Giring menirukan ibundanya. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #giring-ganesha #giring-psi #giring-nidji #psi #partai-solidaritas-indonesia 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler