Jumat, 18 Oktober 2024 04:19 WIB

Advetorial

Antusias Masyarakat Kukar Meriahkan Senam Bersama Bupati pada Hardiknas 2024

Redaktur: Redaksi
| 65 views

Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah saat Menghadiri Hardiknas.(Yah/Afiliasi)

Afiliasi.net, Kukar - Masyarakat, Siswa dan Siswi serta sejumlah guru yang tergabung dalam organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) sejak pukul 06.30 WITA terlihat sudah memadati lapangan bola Stadion Rondong Demang, untuk mengikuti senam bersama Bupati Edi Damansyah dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kukar, Sabtu 4 Mei 2024.

“Mari kita saling membantu, dan saling bahu membahu, dalam meningkatkan kualitas pendidikan di negeri ini khususnya di Kabupaten Kukar dengan memperbaiki kualitas pembelajaran," ucap Edi Damansyah .

"Sehingga terbentuk generasi-generasi cerdas, bertanggung jawab serta berdedikasi, selain itu Pendidikan yang menjadi fokus Kukar Idaman yakni menciptakan sumber daya manusia yang berakhlak mulia, unggul, dan berbudaya,” sambungnya.

Bupati Kukar Edi Damansyah beserta Istri tercinta Maslianawati Edi Damansyah pun terlihat begitu bersemangat tatkala mengikuti senam sehat bersama. Semangatnya semakin bertambah melihat masyarakat yang begitu bersemangat, tak hirau usia tua atau pun muda untuk ikut senam bersama.

“Alhamdulillah, bangga melihat semangat dan antusias masyarakat. Bukan sekedar mengejar doorprize, tapi memang semangat untuk membiasakan pola hidup sehat dengan berolahraga”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Disdikbud Kukar, Thauhid Aprilian Noord, Sekretaris Disdikbud Hj Maria Ester, Ketua PGRI Yonatan Palinggi serta stakeholder terkait, pelajar, guru, serta masyarakat. Selain senam, kegiatan ini juga dirangkai dengan pembagian door prize dan hadiah bagi pemenang lomba. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #edi-damansyah #kukar-idaman #hardiknas 

Berita Terkait

IKLAN