Jumat, 18 Oktober 2024 01:25 WIB

Nusantara

Prabowo Subianto : Saya Ingin Mati Membela Kehormatan Bangsa

Redaktur: Redaksi
| 111 views

Prabowo Subianto saat pidato dalam acara Diklat Anggota DPR kader Gerindra

Afiliasi.net – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto, menyatakan komitmennya untuk setia membela rakyat dan negara Indonesia. Hal ini disampaikan saat memberikan arahan kepada kader-kader Partai Gerindra yang terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 dalam acara di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor.

Dilansir dari Suara.com, Prabowo menegaskan kesediaannya berkorban demi rakyat. "Saya siap mati membela rakyat saya dan kehormatan bangsa Indonesia,"ucap Prabowo dalam pidatonya, Senin (23/9). Ia juga menambahkan bahwa pengabdian kepada negara adalah tugas mulia yang harus dilakukan dengan penuh dedikasi.

Dalam acara yang juga merupakan bagian dari Pembekalan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) bagi para anggota DPR terpilih dari Partai Gerindra, Prabowo mengingatkan pentingnya menjaga kesetiaan kepada rakyat. "Berbakti kepada rakyat adalah jalan yang benar, dan kita harus tetap teguh dalam tugas ini,"ujarnya.

Partai Gerindra sendiri berhasil memperoleh 86 kursi di DPR hasil Pemilu 2024, dan termasuk dalam delapan partai politik yang lolos ambang batas parlemen sebesar 4 persen.*


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-subianto #presiden-terpilih #prabowo-bela-rakyat 

Berita Terkait

IKLAN