Kamis, 10 Oktober 2024 01:22 WIB

Nusantara

Pameran Alutsista Semarakkan HUT ke-79 TNI

Redaktur: Redaksi
| 29 views

Pameran Alutsista dalam rangka HUT TNI ke-79 di Monumen Nasional Jakarta

Afiliasi.net - Pameran alutsista memeriahkan perayaan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Sabtu (5/10). Pameran ini menampilkan 1.059 unit alutsista dari tiga matra TNI, mencakup kendaraan tempur, tank amfibi, kendaraan taktis, truk pengangkut pasukan, hingga sistem peluncur senjata.

 
Selain pameran statis, pengunjung juga disuguhi atraksi dinamis berupa manuver udara oleh pesawat tempur Sukhoi dan aksi terjun payung dari ketinggian 8.000 kaki oleh prajurit pilihan TNI. Atraksi ini menjadi sorotan utama yang menunjukkan kemampuan pertahanan militer Indonesia.

 
Masyarakat terlihat sangat antusias memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto dengan alutsista dan menyaksikan pertunjukan langsung. 

 
Pameran dan atraksi ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT TNI yang mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.” Acara ini terbuka untuk umum, menarik ribuan pengunjung yang ingin melihat kekuatan pertahanan TNI lebih dekat.(*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #hut-tni-79 #pameran-alutsista #pertunjukkan-alutsista-tni 

Berita Terkait

IKLAN