Kamis, 10 Oktober 2024 01:15 WIB

Nusantara

Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven di PA Jakarta Selatan

Redaktur: Redaksi
| 23 views

Baim Wong dan Paula Verhoeven (sumber : internet)

Afiliasi.net - Aktor Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Paula Verhoeven, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut diajukan pada Senin (7/10) dan terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

 
Baim Wong mengonfirmasi kabar tersebut pada Selasa (8/10) saat dihubungi. Namun, ia tidak memberikan penjelasan lebih rinci terkait perceraiannya. “Itu sama pengacara saya aja ya,” ujarnya singkat.

 
Kabar mengenai keretakan rumah tangga Baim dan Paula sudah mulai beredar dalam beberapa waktu terakhir. Pasangan tersebut jarang terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, memicu spekulasi mengenai kondisi hubungan mereka.

 
Salah satu momen yang mencuat adalah ketika Baim merayakan ulang tahun ayahnya, Johnny Wong, baru-baru ini. Paula Verhoeven tidak tampak dalam foto-foto yang diunggah oleh Baim, meski kedua anak mereka, Kiano dan Kenzo, terlihat hadir dalam acara tersebut. Baim menjelaskan bahwa Paula yang mengambil foto-foto itu, namun menolak memberikan keterangan lebih lanjut.

 
Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 setelah delapan bulan berpacaran, dan selama pernikahan mereka telah dikaruniai dua anak.(*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #baim-wong #paula-verhoeven #gugat-cerai #perceraian 

Berita Terkait

IKLAN