Sabtu, 13 Juli 2024 06:46 WIB

Nusantara

Baim Wong Akhirnya Blak-blakkan Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven

Redaktur: Redaksi
| 137 views

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)

Afiliasi.net - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah diterpa isu tak sedap. Pasalnya, pasangan yang menikah pada November 2018 silam itu sudah lama tak menunjukkan kebersamaan ke publik.

Terbaru, kehadiran Paula Verheoven juga tidak terlihat saat perayaan ulang tahun ayah mertuanya, Johnny Wong. Dalam foto yang dibagikan, hanya terlihat sosok Kiano dan Kenzo yang mendampingi Baim dalam kesempatan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Baim Wong juga hanya mengajak kedua anaknya saat memerkan momen berkumpul dengan teman-temannya. Padahal, Lukman Sardi dan Faisal dalam foto tersebut turut mengajak istrinya untuk kumpul dan foto bersama.

Paula Verhoeven juga tidak menemani Baim Wong dalam salah satu kegiatannya pada Rabu (12/6/2024) di kawasan Kemang, Jakarta. Hal ini seakan semakin menguatkan sinyal keretakan rumah tangga keduanya.

Menanggapi rumor tersebut, Baim Wong membantah hubungannya dengan sang istri tidak baik-baik saja.

“Ada itu di rumah. Tanyain aja kenapa nggak ikut,” ujar Baim Wong, beberapa waktu lalu.

Baim Wong juga buka suara soal Paula Verhoeven yang diduga absen saat perayaan ulang tahun ayahnya. Ayah dua anak itu mengeklaim foto yang diambil di hari ulang tahun ayahnya itu merupakan hasil jepretan Paula Verhoeven.

“Itu dia yang foto,” tutur Baim Wong.

Meski begitu, Baim Wong enggan membeberkan alasan sang istri jarang tampil di kamera belakangan ini. Ia juga tak tahu menahu mengenai hal tersebut.

“Ya tanyain dia lah, masa tanya saya. Saya nggak tahu. Kan itu dia yang milih,” jelas Baim Wong.

Selain itu, Baim Wong juga enggan bicara banyak terkait kondisi rumah tangganya. Ia hanya meminta doa untuk dirinya dan Paula Verhoeven.

“Insyaallah, doain aja,” ucap Baim Wong. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #baim-wong #paula-verhoeven #baim-wong-cerai #bapau-family 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler