Selasa, 22 Oktober 2024 12:41 WIB

Nusantara

Irish Bella Resmi Menikah Dengan Pengusaha, Mohon Doa Restu

Redaktur: Redaksi
| 22 views

Akad Nikah Irish Bella dan Suami (Sumber : @_irishbella_)

Afiliasi.net - Irish Bella resmi menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024) di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat. Kabar pernikahan ini diumumkan langsung oleh Irish Bella melalui akun Instagram pribadinya.

 
“Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntunku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish Bella di Instagram.

 
Irish juga menjelaskan bahwa keputusannya untuk menikah lagi telah dipertimbangkan dengan matang. “Keputusan ini aku ambil dengan hati yang tenang, penuh doa, dan keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla,” ujarnya.

 
Menanggapi anggapan bahwa pernikahannya terbilang cepat setelah perceraiannya dengan Ammar Zoni, Irish mengatakan, “Meski terlihat cepat bagi sebagian orang, hanya aku yang sepenuhnya memahami perjalanan hidupku serta segala ujian yang telah aku lalui.”

 
Ia pun memohon doa agar pernikahannya diberkahi. “Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, kalian berkenan mendoakan keberkahan dalam pernikahan ini,” ungkapnya.

 
Irish Bella juga mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya atas dukungan yang telah diberikan. “Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan,” tulisnya di akhir unggahan.


TOPIK BERITA TERKAIT: #irish-bella #haldy-sabri #menikah #pengusaha 

Berita Terkait

IKLAN