Kamis, 19 September 2024 09:05 WIB

Nusantara

Dugaan Lamaran Dibenarkan Oleh Sang Ibu, Ayu Ting Ting Akan Menikah dengan TNI

Redaktur: Redaksi
| 133 views

Kabar Ayu Ting Ting dengan Tunangannya (kolase Instagram)

Afiliasi.net – Nama Ayu Ting Ting kini kenjada perbincangan hangat gat di media sosial. Pasalnya setelah beberapa saat diduga telah lakukan lamaran, kini sang pasangan terungkap.

Rupanya lelaki yang berhasil memikat hati sang pedangdut ini merupakan seorang anggota TNI. Diketahui nama dari TNI tersebut adalah Muhammad Fardhana.

Dugaan sang artis telah melakukan lamaran pada berawal dari tersebarnya sebuah foto rundown lamaran yang bertuliskan nama asli Ayu Ting Ting pada Minggu (4/2/2024) lalu. Tidak hanya itu, pada hari yang sama, beredar juga foto sang ayah dan ibu Ayu Ting Ting yaitu Abdul Rozak dan Umi Kalsum memakai baju kondangan berwarna senad di media sosial yang diduga tengah menghadiri acara lamaran sang anak.

Awalnya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum membantah kabar lamaran Ayu Ting Ting. Mereka berdalih cuma menghadiri salah satu acara keluarga yang menikah.

Tidak hanya sampai disitu, beberapa hari setelah rumor ini beredar, muncul foto Ayu Ting Ting beserta keluarga yang diduga baru selesai menjalani prosesi lamaran. Di dalam foto tersebut terlihat juga sosok lelaki yang diduga merupakan Muhammad Fardhan, sang calon suami.

Setelah membantah lamaran sang anak, Umi Kalsum dalam pernyataan mengiyakan kabar tersebut. Dirinya tidak berkomentar banyak dan hanya meminta doa atas kelancaran proses pernikahan untuk sang anak.

"Iya, benar," kata Umi Kalsum, dikutip dari Suara.com pada Rabu (7/2/2024).

"Doakan aja yang terbaik sampai waktunya ijab kabul, dilancarkan," lanjut Umi Kalsum.

Hingga kini belum ada informasi yang pasti terkait pernikahan dari artis dengan pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu.

Editor:Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #ayu-ting-ting #lamaran #menikah #tni 

Berita Terkait

IKLAN