Kamis, 02 Mei 2024 10:05 WIB

Daerah

Heboh Penemuan Jasad Pria di Samarinda, Warga: Saya Kira Itu Guling

Redaktur: M. Yusuf
| 1.612 views

Lokasi penemuan mayat seorang pria yang tergantung di kawasan Eks Bandara Temindung Samarinda. (ist)

Samarinda, Afiliasi.net - Warga kawasan Eks Bandara Temindung Kecamatan Sungai Pinang dikejutkan oleh penemuan mayat yang tergantung di pohon, Senin 28 Juni 2021 pagi.

Awalnya, Riduansyah (52) warga Jalan Gatot Subroto sedang asik membersihkan area belakang rumahnya, akan tetapi ia melihat sesuatu yang tergantung. Saat didekati, betapa terkejutnya Riduan saat mengetahui jika itu adalah mayat pria yang tergantung. Jasad pria yang telah membengkak itu nampak mengenakan kaos putih bercelana jeans serta bagian pinggang hingga kaki jasad tersebut tenggelam di parit.

“Rumah saya tepat di belakang Bandara Temindung. Tiga hari ini saya sudah mencium bau tidak sedap. Makanya saya bersih-bersih di sekitar kebun dan parit,” ungkap Riduan.

“Saat nengok ke kanan itulah saya lihat mayat yang tergantung yang awalnya saya kira bantal atau guling,” lanjutnya.

Ketua RT 27, Budiman mengatakan begitu mendapat kabar ia langsung menuju lokasi dan sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum dapat memastikan identitas jasad yang tergantung tersebut dilarenakan wajahnya yang membusuk.

“Melihat jasad, sementara kami belum bisa memperkirakan ini warga kami atau bukan sebab wajahnya sulit dikenali, ” kata Budiman.

Tim Inafis Polresta Samarinda yang datang ke lokasi bersama Polsek Sungai Pinang langsung melakukan olah TKP dibantu juga oleh jajaran relawan dan langsung membawa jasad tersebut ke RSUD AW Sjahranie untuk diperiksa.

Penulis: Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #penemuan-mayat-di-samarinda #inafis-polresta-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN