Selasa, 21 Mei 2024 06:44 WIB

Daerah

Geger Penemuan Jasad Pria Asal Gresik di Halaman Hotel Samarinda, Begini Kata Polisi

Redaktur: M. Yusuf
| 1.620 views

Evakuasi jasad seorang pria berinisial CH yang ditemukan tewas di halaman salah satu hotel di Samarinda. (istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Seorang pria berinisial CH (42) ditemukan tak bernyawa di halaman hotel yang berada di jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Rabu 21 Juli 2021. 

CH yang berasal dari Gresik, Jawa Timur itu diketahui sudah menginap di hotel tersebut selama 6 hari. 

CH yang saat itu ditemukan tergeletak tak bernyawa pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas kebersihan hotel, yakni Siti sekira pukul 06.30 Wita. Siti yang sempat panik, lalu bergegas menghubungi petugas resepsionis dan pemilik hotel.

"Saya melihat CH jalan keluar menuju halaman hotel dan tiba-tiba langsung tergeletak saja. Langsung  saya laporkan ke resepsionis dan pemilik hotel, lalu diteruskan ke Kepolisian," ungkap Siti. 

Pihak Kepolisian yang mendapat informasi itu bergegas ke lokasi kejadian. Setibanya di lokasi, Jajaran Unit Inafis Polresta Samarinda bersama Relawan Inafis langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tahap awal serta melakukan evakuasi terhadap jasad CH ke RS AW Sjaharanie menggunakan ambulans PMI.

Dikatakan Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi, CH yang merupakan pebisnis asal luar kota itu diduga sedang menjalani Isolasi Mandiri di kamar hotel tersebut. Saat dilakukan penelusuran, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh pria malang tersebut.

Meski demikian, lanjut Aipda Harry Cahyadi, pihaknya masih menunggu kesimpulan pihak rumah sakit terkait penyebab pasti tewasnya CH tersebut.

"kami tidak menemukan bukti surat keterangan swab korban dan saat ini kami menunggu informasi dari pihak RS AW Sjahranie," tutupnya. (*)

Penulis: Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #penemuan-mayat #inafis-polresta-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler