Jumat, 19 April 2024 07:28 WIB

Advetorial

Rencana Pembangunan Skytrain Mendapat Dukungan Positif dari DPRD Samarinda

Redaktur: Redaksi
| 294 views

Anggota Komisi II DPRD Samarinda, Laila Fatiha yang memberi dukungan terhadap rencana pembangunan Skytrain. (istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Samarinda yang terus berbenah di bawah kepemimpinan Andi Harun dan Rusmadi Wongso sebagai wali dan wakil wali kota Samarinda, terus mendapat dukungan positif dari berbagai pihak.

Rencana proyek teranyar dari Pemkot Samarinda ialah pembangunan Skytrain. Hal tersebut seketika mendapat dukungan positif dari para anggota dewan.

Disebutkan bahwa proyek Skytrain akan menghubungkan wilayah Samarinda Kota langsung menuju Bandara APT Pranoto.

Proyek pembangunan ini juga salah satu program prioritas yang berkaitan dengan IKN Nusantara. Renacana visioner itu pun disambut baik oleh para anggota DPRD Samarinda.

“Secara ide saya setuju, Wali Kota kita ini visioner,” ujar anggota Komisi II DPRD Samarinda, Laila Fatihah.

Ia mengatakan jika pembangunan Skytrain ini dilakukan bertujuan agar seluruh masyarakat Samarinda dapat terfasilitasi dengan nyaman.

“Tetapi kembali lagi, kita juga harus melihat kebutuhan masyarakat berapa persen yang dibutuhkan untuk membangun Skytrain ini,” ungkapnya.

Pemkot akan melakukan sinkronisasi rencana pembangunan. Sebab perencanaannya juga memuat rencana transportasi massal berbasis rel menuju APT Pranoto.

“Selagi itu semua untuk kemajuan dan pembangunan yang lebih baik, kami pasti setuju dan mendukung,” pungkasnya (adv/dprdsamarinda)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-samarinda #transportasi-massal 

Berita Terkait

IKLAN