Minggu, 19 Mei 2024 05:00 WIB

Advetorial

Kukuhkan Pengurus All Bikers Sangatta Periode 2023-2026, Ini Pesan Wabup Kasmidi

Redaktur: Redaksi
| 213 views

Pengukuhan All Bikers Sangatta periode 2023-2026.

SANGATTA, Afiliasi.net - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) secara resmi mengukuhkan kepengurusan All Bikers Sangatta periode 2023-2026, di Teras Belad Resto, Sangatta Utara, Minggu (30/07/2023). Kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi akbar sekaligus momen bertukar pikiran untuk seluruh komunitas roda dua yang ada di Kutim.

Tak hanya pengukuhan, kegiatan ini juga diwarnai dengan “Road to Kutim Bike Week” yang berisi kegiatan sosial donor darah, fun contest modification, pameran motor, dan launching logo Kutim Bike Week 2023.

“Jadi ini wadah semua komunitas, khususnya roda dua, tapi tidak merusak dan tidak merubah nama klub, tapi dibawah naungan payungan all bikers kita berhimpun di sana. Kalo di kepemudaan ada yang namanya KNPI, di olahraga ada yang namanya KONI, disini ada yang namanya all bikers,” urai Kasmidi.

Ia menambahkan, nantinya di event tersebut akan mengundang seluruh All Bikers Se Indonesia.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Kutim ini mengungkapkan serangkaian acara ini sebenarnya hanya sebagai pemanasan untuk mempersiapkan acara utama, yaitu "Kutim Bikers Week" yang direncanakan akan diadakan pada bulan Desember mendatang.

“Jadi hari ini kita pemanasan, sampai nanti kita lihat apa yang kurang, apa yang perlu kita tambahkan di event itu dengan mengadopsi kegiatan-kegiatan otomotif. Mungkin teman-teman yang sudah sering ikut event-event nasional bahkan internasional, silakan saja nanti dituangkan idenya karena kita masih ada kesempatan kurang lebih sekitar 4 bulan,” paparnya.

Wabup Kasmidi turut menambahkan bahwa nantinya acara tersebut akan mengundang seluruh All Bikers se-Indonesia. Mengingat akan ada banyak pihak dari luar Kutim yang akan terlibat dalam acara ini, tentu dibutuhkan persiapan sematang mungkin.

“Kita lagi siapkan, ada event besar yang rencananya akan kita gagas setiap dua tahun sekali, mudah-mudahan bisa jadi event nasional dan nama eventnya adalah Kutim Bikers Week,” ungkap orang nomor dua di Kutim ini.

Perlu diketahui, selain pengukuhan, acara ini juga diisi dengan penyematan anggota baru, yaitu Sangatta Tiger Club (Saltig) dan Japs & Bratstyle Indonesia (JBI) Black Stone. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #all-bikers-sangatta #kasmidi-bulang #pemkab-kutim 

Berita Terkait

IKLAN