Sabtu, 13 Juli 2024 07:35 WIB

Daerah

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Pamitan ke Warga Selama Kunjungan Kerja ke Kubar-Mahul

Redaktur: Redaksi
| 268 views

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi saat turun dari mobil bersama Gubernur Isran Noor menyapa warga Kecamatan Muara Lawa, Kubar, Rabu (13/9/2023).

Samarinda, Afiliasi.net - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi yang ikut dalam rombongan kunjungan kerja mengungkapkan bahwa kunjungan kerja ke Kutai Barat (Kubar) sekaligus momen untuk berpamitan ke warga.

Selama dalam perjalanan bersama Gubernur Isran Noor dan jajaran OPD Pemprov Kaltim, ia mengaku senang dengan sambutan masyarakat, pelajar dan guru.

"Dalam kunjungan sebelumnya kan demikian juga, tetapi mungkin sudah mengetahui (informasinya) dan ingin menyambut," sebutnya, Rabu (13/9/2023).

Hadi Mulyadi turut bersyukur dengan momen kunker kali ini, ia menyempatkan berpamitan pada warga Kubar yang selama ini terus memberi support pada pemerintah Kaltim.

"Ya Alhamdulillah ini silaturahmi, kunker sekaligus kata Pak Gubernur kami pamitan karena beberapa hari lagi kami purna tugas," ungkapnya. 

Tak banyak yang ia katakan, saat melihat sambutan dari masyarakat saat berada di Kecamatan Muara Lawa, Kutai Barat.

Orang nomor dua di Kaltim ini, mendoakan agar seluruh masyarakat dan pelajar yang hadir agar menjadi generasi penerus Bumi Etam.

"Ya alhamdulillah, mudah-mudahan jadi generasi yang baik untuk membangun Kaltim," ujarnya.

Dia bersama Isran Noor selama 5 tahun terkahir mengakui masih banyak yang belum dilakukan untuk mensejahterahkan rakyat Kaltim.

Namun, dia berharap masyarakat tetap mendapatkan manfaat atas program yang telah dibangun.

"Kami berharap apa yang kita bangun dilanjutkan, kami memang belum puas untuk bisa memberi kesejahteraan masyarakat Kaltim," tandas Hadi Mulyadi. (editor: jon)



 


TOPIK BERITA TERKAIT: #wagub-kaltim-hadi-mulyadi #hadi-mulyadi #pamitan 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler