Kamis, 30 Mei 2024 04:36 WIB

Olahraga

Gol Injury Time Silverio Berhasil Menambah Tiga Angka Bagi Borneo FC, Selisih Empat Angka dari Madura United

Redaktur: Redaksi
| 190 views

SELEBRASI GOL-Pemain Borneo FC Samarinda selebrasi gol yang dicetak bek, Silverio pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (17/9/2033).Gol Siverio penentu kemenangan Borneo FC 1-0. ist

Samarinda, Afiliasi.net - Pemain Borneo FC, Silverio mengaku puas bisa cetak gol kemenangan bagi tim Pesut Etam ketika melawan PSS Sleman di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (17/9/2023).

Menurutnya, gol yang telah dicetak bukanlah gol yang sulit. Hal ini terlepas dari proses dalam menciptakan peluang menjadi gol.


"Ini bukan gol yang cantik, tetapi gol yang mudah. Tetapi yang terpenting adalah kita bisa menang," ucap Silverio Junio Saat sesi konferensi pers usai pertandingan.

Dia menjelaskan PSS Sleman bermain bagus. Sehingga membuat dia dan rekan setimnya kesulitan untuk mencetak gol. Namun, tim telah berjuang sangat keras dilaga itu.

"(PSS) Sleman adalah tim yang bagus, tetapi kami juga bekerja dengan keras dan kasih maksimal sehingga kita bisa menang. Ini penting bagi kami,"jelasnya.

Dia mengaku bahwa pertandingan kemarin malam sangat bagus kedua tim. Sebab kedua tim telah bermain baik dan tetap menjaga skor imbang hingga menjelang akhir laga. Dia berharap di pertandingan selanjutnya timnya bisa meraih hasil yang positif.

"Sepakbola Indonesia bagus, tetapi kita bisa membuatnya lebih baik karena ada banyak situasi di lapangan. Kita harus fight di lapangan dan fokus bermain bola," tutupnya. Gol Silverio Junio memecah kebuntuan tuan rumah di menit ke-90 dan mengubah skor menjadi 1-0 hingga laga berakhir.

Hasil kemarin memastikan Borneo FC sukses meraih 3 poin penting di kandang. Hingga saat ini, Borneo FC berada di posisi kedua klasemen Liga 1 musim 2023/2024 dengan 22 poin. Pesut Etam hanya selisih empat angka dari pemuncak klasemen Madura United yang meraih 26 poin. (editor: jon)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #borneo-fc #silverio-juninho 

Berita Terkait

IKLAN