Selasa, 14 Mei 2024 06:06 WIB

Olahraga

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Akui Puas Menang Melawan PSM Makassar: Kami Berkembang

Redaktur: Redaksi
| 146 views

HALAU BOLA - Silverio Junio saat menghalau bola di barisan pertahanan Borneo FC saat laga kontra PSM. ist

Samarinda, Afiliasi.net - Borneo FC menang melawan PSM dengan skor 1-0, pelatih Pieter Huistra puas dengan penampilan para pemainnya, Senin (25/9/2023).

Pieter mengatakan timnya bermain bagus saat menjamu PSM Makassar.

"Perasaan tim sangat bagus. Hal yang bagus jika tim menang dan itu membuatnya lebih mudah di sepakbola,"ucap Pieter Huistra.

Dia menjelaskan PSM bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Dia cukup bangga dengan hasil yang diraih anak asuhnya ini.

"Jadi, saya rasa kami memiliki lawan yang bagus, mereka merupakan juara liga musim lalu, tim yang sulit," jelasnya.

Dia mengungkapkan, timnya baru bisa mengembangkan permainan jelang akhir menit babak pertama. Pieter menyebut sangat senang dengan hasil yang diraih pekan ini.

"Jadi, kami berkembang di pertandingan dan di akhir pertandingan kami bermain dengan bagus. Jadi, saya suka dengan penampilan tim," tutupnya.

Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur, Leo Lelis, Silverio, Diego Michiels; Kei Hirose, Hendro Siswanto, Adam Alis; Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi, Terens Puhiri.

Pelatih: Pieter Huistra.

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya Pratama; Erwin Gutawa, Aknbar Tanjung, Safrudin Tahar; Dzaky Asraf, Kenzo Nambu, Muhammad Arfan, Rizky Eka, Yakob Sayuri; Everton Nascimento, Adilson Alves.

Pelatih: Bernardo Tavares. (editor: jon)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #borneo-fc #pieter-huistra #psm-makassar #liga-1 

Berita Terkait

IKLAN