Minggu, 19 Mei 2024 03:16 WIB

Advetorial

Kasmidi Bulang Resmi Menjadi Pimpinan IOF Kutim untuk Periode 2023-2027

Redaktur: Redaksi
| 561 views

Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, telah sah dilantik sebagai Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Off-road Federation (IOF) Kutim untuk masa bakti 2023–2027.

Kutim, Afiliasi.net - Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, telah sah dilantik sebagai Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Off-road Federation (IOF) Kutim untuk masa bakti 2023–2027. Upacara pelantikan berlangsung di ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Sabtu (25/11/2023).

Proses pelantikan ini dipimpin oleh Ketua Pengurus Daerah (Pengda) IOF Kaltim, Gatot Koco, dan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) kepengurusan oleh Sekretaris Pengda IOF Kaltim, Lukman Hakim.

Ketua Panitia, Eko Hendarto, melaporkan susunan pengurus inti yang dilantik, termasuk Kasmidi Bulang sebagai Ketua Pencab IOF Kutim, Said Anjas sebagai Ketua Harian, Imam Wahyudi sebagai Sekretaris, dan M. Misbahul Choir sebagai Bendahara.

Susunan pengurus ini diisi oleh para penggiat Off-Road Kutim yang kompeten, menjanjikan kemajuan dalam dunia off-road Kutim, dengan tujuan sinergi bersama pemerintah untuk memajukan daerah di sektor olahraga Off-Road. Selain itu, mereka berencana mempromosikan potensi pariwisata Kutim dan melibatkan organisasi IOF dalam penanganan bencana alam.

“Selamat atas pelantikan pengurus Pengcab IOF Kutim. Semoga dunia otomotif di Kutim, baik roda dua maupun roda 4, dapat terus berkembang. Mari kita membangun kebersamaan dan kekeluargaan melalui IOF ini,” ujar Ketua IOF Kaltim Gatot Koco.

Kasmidi menyampaikan rasa syukur atas pelantikan tersebut dan mencatat bahwa sebagian besar pengurus IOF Kutim yang dilantik adalah kepala desa. Ia berharap desa-desa dapat menjadi destinasi wisata yang menarik.

“Semoga pengurus yang dilantik dapat segera melengkapi administrasi organisasi, sehingga bisa diajukan ke Kesbangpol dan dibuat kesekretariatan agar mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah,” tuturnya.

Kasmidi juga berharap dapat segera menyelenggarakan even over land dalam waktu dekat. Menurutnya, acara kejuaraan membutuhkan biaya besar, dan IOF Kutim diharapkan bisa menjadi organisasi sosial yang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #kasmidi-bulang #pemkab-kutim #iof-kutim 

Berita Terkait

IKLAN