Selasa, 14 Mei 2024 02:11 WIB

Nusantara

Komplikasi Akibat Kanker, Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Redaktur: Siti Mu'ayyadah
| 104 views

Unggah Pernyataan dari Keluarga Kiki Fatmala (Instagram: Kiki Fatmala)

Afiliasi.net - Berita duka datang dari salah satu pesinetron senior Indonesia. Kiki Fatmala dinyatakan meninggal dunia di usia 56 tahun pada Jumat (1/12/2023). 

Sesuai dengan yang pernyataan dari keluarga di akun Instagram pribadi Kiki Fatmala, bahwasanya pesinetron tersebut tutup usia dikarenakan komplikasi akibat kanker. 

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis keluarga Kiki Fatmala, Jumat (1/12/2023).

Sebelumnya, Kiki Fatmala diberitakan telah sembuh dari kanker paru-paru pada April 2022 setelah menjalani perawatan hingga enam bulan. Namun diduga komplikasi yang menjadi penyebab meninggalnya Kiki Fatmala muncul setelah ia dinyatakan sembuh dari kankernya.

Pihak keluarga Kiki Fatmala menyampaikan bahwa pemakaman akan dilakukan secara tertutup. Dan bagi yang ingin memberikan karangan bunga ke rumah duka, agar sebaiknya menggantinya dengan memberikan sumbangan ke badan amal sebagai penghormatan kepada Kiki Fatmala.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih," tutup keluarga Kiki Fatmala.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #berpulang #berita-duka #kiki-fatmala #pesinetron-indonesia 

Berita Terkait

Berita Duka, Pelawak Eko Londo Berpulang

Nusantara

IKLAN