Kamis, 19 September 2024 08:27 WIB

Nusantara

Pacaran dengan Luna Maya, Maxime Akui Pertama Kali dengan yang Lebih Tua

Redaktur: Redaksi
| 192 views

Maxime Bouttier dan Luna Maya (Instagram: Maxime Bouttier)

Afiliasi.net - Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin sering keduanya perlihatkan di media sosial. Tak jarang, keduanya memamerkan keromantisannya di media sosial.

Meski memiliki jarak usia yang berbeda jauh, keduanya terlihat tetap serasi dan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sejalan dengan pernyataan Maxime baru-baru ini, ia menyebutkan tidak mempermasalahkan usia Luna Maya yang sepuluh tahun lebih tua darinya.

Meskipun tidak mempermasalahkan jarak usia, rupanya pria keturunan prancis itu mengaku baru pertama kalinya memiliki hubungan dengan seorang wanita yang lebih tua darinya. Hal tersebut ia beberkan saat melakukan siaran langsung bersama Luna di aplikasi media sosial TikTok.

Pernah gak (pacaran) sama yang lebih tua?,” kata Luna dalam akun TikTok @mr.mrs.bouttier, Sabtu (16/12/2023).

“Pacaran? Nggak (pernah), seumuran paling,” jawab Maxime.

Ia juga menjelaskan usia tidak perlu dipermasalahkan dalam menjalani sebuah hubungan. Namun, hak bagi semua orang untuk memiliki hubungan dengan rentang umur yang berbeda-beda.

"Pendapat orang itu beda-beda ya, karena kan orang ada yang ‘aku kan suka yang ceweknya lebih muda atau apa’. So kayaknya sih suka-suka kalian aja,” tambah Maxime."

Hubungan Maxime dan Luna rupanya banyak mendapatkan respon yang baik dari netizen Indonesia. Keduanya dinilai serasi dan saling melengkapi antara satu dengan yang lain. Netizen berharap hubungan mereka akan terus berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. 

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #maxime-bouttier-dan-luna-maya #hubungan-selebriti #hubungan-para-aktor 

Berita Terkait

IKLAN