Kamis, 19 September 2024 09:00 WIB

Nusantara

Gelar Mitoni di Umur Pernikahan 5 Bulan, Begini Kata Bella Bonita

Redaktur: Redaksi
| 194 views

Acara Mitoni Bella Bonita dan Denny Caknan (Instagram: Bella Bonita)

Afiliasi.com - Pergelaran 7 bulanan alias mitoni dilakukan oleh pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita pada Jumat (22/12/2023). Namun, rupanya pergelaran acara mitoni Bella Bonita ini menuai rasa penasaran publik.

Pergelaran mitoni atau 7 bulanan adalah suatu acara yang wajar dilakukan oleh pasangan yang istrinya tengah hamil. Sama halnya dengan pasangan lain, pelantun lagu pop Jawa ini juga mengadakan mitoni untuk sang istri Bella Bonita. 

Yang menjadi perhatian publik adalah jangka waktu acara dengan bulan pernikahan mereka. Pasalnya, pasangan tersebut baru menikah 5 bulan yang lalu. 

Bella Bonita akhirnya buka suara perihal acara mitoni yang selenggarakan bertepatan pada hari ibu tersebut. Rupanya, tanggal acara mitoninya itu menggunakan hitungan Jawa sesuai dengan weton Bella Bonita.

"Sampeyan mitoni ki pas hari ibu lho," tanya seorang pria pada Bella Bonita dilansir dari TikTok @bbdc14.

"Iyo mitoni pas ya, ini jatuh hitungan (jawa) gitu lho kalau kata Mbah," kata Bella Bonita.

Rupanya, menurut warganet, acara mitoni tak selamanya harus sesuai dengan umur kehamilan genap 7 bulan dari seorang ibu hamil. Sehingga, terdapat beberapa orang yang melakukan lebih awal acara mitoni tersebut.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #acara-mitoni #denny-caknan #bella-bonita #penyanyi-lagu-jawa 

Berita Terkait

IKLAN