Senin, 29 April 2024 03:25 WIB

Manca

Lama Tak Terekspos, Pangeran Abdul Mateen Unggah Foto Bersama Anisha Rosnah Jelang Hari Pernikahan

Redaktur: Redaksi
| 66 views

Pangeran Abdul Mateen Unggah Foto Bersama Anisha Rosnah (Instagram)

Afiliasi.net - Setelah lama tidak diekspos ke publik, Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam akhirnya mempublikasikan calon istrinya Anisha Rosnah, di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut menjadi publikasi kebersamaan mereka pertama kalinya di akun instagramnya.

Kedekatan antara keduanya telah menjadi rumor pada tahun 2018 lalu. Gosip tersebut muncul pertama kali dari pengguna Twitter (sekarang X) membahas tentang kedekatan mereka.

Dilansir Wolipop, rumor hubungan antara Pangeran Abdul Manteen dan Anisha Rosnah bermula ketika keduanya mengunggah foto masing-masing namun di lokasi yang sama.

Pangeran Abdul Mateen dan Anisha diketahui sudah menjalin asmara sejak 2020. Menariknya, Sang Pangeran ternyata berteman baik dengan Danial Isa Kalebic, kakak Anisha.

Meskipun terungkap menjalin asmara sejak 2020, rupanya kedekatan mereka sempat pernah tak terekspos oleh media hingga 2023 ini. Dan pada Oktober 2023, Kerajaan Brunei Darussalam mengumumkan rencana pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di koran lokal.

Pernikahan putra bungsu Sultan Haassanal Bolkiah dan sosok pemilik bisnis fashion Silk Collective itu direncanakan akan berlangsung hingga 10 hari.

Menuju hari pernikahan, Pangeran Abdul Mateen mengunggah foto kebersamaannya dengan Anisha Rosnah. Penampilan pasangan untuk pertama kalinya itu dinarasikan menyambut tahun baru 2024.

 "Wishing you all the best for 2024," tulis Pangeran Mateen singkat pada caption, dikutip pada Selasa (2/1/2024k

Unggahan tersebut mengundang tanggapan dari warganet. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

"WTF DIA SUDAH PUNYA KEKASIH, seharusnya aku, aku ingin menjadi putrimu dan memperlakukanmu seperti raja," komentar salah satu pengguna Instagram.

"Ku tak sanggup bersaing kalau spek nya begini Mas Mateen...😂😂😂...Malahan Akupun ikut Tersepona Masha Allah 😍"

"Selamat patah hati di penghujung tahun 2023 yah kalian yg fans banget sama pangeran.. beliau sudah resmi mengunggah pendamping hidupnya.. congrats Prince..."

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #pangeran-abdul-mateen #anisha-rosnah #momen-kedekatan #unggahan-pertama 

Berita Terkait

IKLAN