Kamis, 19 September 2024 08:43 WIB

Nusantara

Keren! Karya dari Desainer Asal Indonesia Dipakai Christine Augustine Saat Konser

Redaktur: Redaksi
| 168 views

Karya Yogie Pratama Dipakai Christine Augustine

Afiliasi.net - Karya dari desainer Indonesia Yogie Pratama dipakai oleh penyanyi Internasional Christina Aguilera. Pencapaiannya itu didapatnya dari Christine yang menggunakan gaun hasil desainnya sendiri pada saat penampilannya di akhir tahun.

Dalam sebuah unggahan video, penyanyi yang kerap di panggil XTina itu terlihat menawan dengan balutan gaun pendek yang berhias manik-manik berkilau yang terjuntai. 

Busana tersebut dipakai oleh Christina saat sedang tampil di panggung Voltaire di The Venetian, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu (30/12/2023). Pada saat dikenakan oleh Christina, gaun tersebut rupanya mendapat beberapa penyesuaian.

Gaun tersebut merupakan bagian dari koleksi "Minuit" yang telah diluncurkan pada pertengahan tahun lalu. Yogie dihubungi oleh tim stylist Christina untuk membeli karya Yogie tersebut. 

Singkatnya anggota dari Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) itu mengirim gaun tersebut kepada tim Christine. Seminggu sebelum penampilan, mereka memutuskan untuk memotong gaunnya agar memudahkan pergerakan dari sang penyanyi.

"Sketch dua-tiga kali diubah mereka," ungkap sang desainer di Instagram IPMI.

Pencapaian ini rupanya bukan pertama kali bagi Yogie. Pada pertengahan 2023, Ariana Greenblatt, salah satu pemeran film 'Barbie', tampil dengan karya Yogie di premier film tersebut di Los Angeles, AS.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #bikin-bangga #karya-anak-bangsa #desain-gaun #desainer 

Berita Terkait

IKLAN