Selasa, 17 September 2024 02:23 WIB

Nusantara

Satria Mahathir aka ''Cogil'' Ditangkap Polisi, Aniaya Anak DPRD

Redaktur:
| 141 views

Satria Mahathir "Cogil" Ditangkap Akibat Kasus Pengeroyokan (Detik.com)

Afiliasi.net - Seleb TikTok bernama Satria Mahathir diduga lakukan pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Kepri. Akibat ulahnya tersebut, pria yang juga menyebut dirinya "cogil" berakhir ditangkap Satreskrim Polresta Barelang.

Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto, Satria melakukan aksinya ketika malam pergantian tahun Minggu (31/12/2023) lalu. Ia melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban berinisial RA di salah satu kafe yang berlokasi di Batam.

Lebih lanjut Ramadhanto menjelaskan bahwa pengeroyokan berawal dari RA yang tengah nongkrong di sebuah kafe kawasan Tiban, Sekupang, Batam. Kemudian, ia tak sengaja bersenggolan dengan Satria Mahathir yang juga berada di kafe tersebut untuk menghadiri acara tahun baru di kafe tersebut.

"Korban dan pelaku bersenggolan, hingga terjadi perkelahian di dalam kafe dan di luar kafe,” ujar Ramadhanto, Kamis (4/1/2024), dilansir dari DetikSumut.

Ramadhanto juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengamankan beberapa pelaku yang terlibat.

"Kami telah mengamankan 4 orang. Inisial SM, AS, DJ, dan RS ata kasus pengeroyokan,"ungkapnya.

Atas perbuatannya, Satria dan ketiga rekannya dijerat Pasal 170 KUHPidana dan terancam 5 tahun 6 bulan penjara

Satria Mahathir merupakan TikTok seleb yang terkenal atas berita kontroversi yang menyelimuti dirinya. Pria berumur 20 tahun itu mengaku pernah menjalani rehabilitasi karena mengonsumsi obat terlarang pada usia 14 tahun.

Pria yang menganggap dirinya "cogil" ini juga pernah menjadi sorotan warganet karena mengaku bahwa tidak suka wanita yang memakai ponsel Android.

Kendati selalu memicu kontroversi, tetapi Satria tak ambil pusing. Justru ia mengaku senang ketika dikritik oleh pengguna media sosial lain.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #satria-mahathir #cogil #keroyok-anak-dprd #batam 

Berita Terkait

IKLAN