Rabu, 15 Mei 2024 02:00 WIB

Nusantara

Doyoung NCT Bagikan Momen di Jakarta, Netizen Salfok Ada Cipung

Redaktur: Redaksi
| 57 views

Cipung Foto Bersama Doyoung NCT (Sumber Foto: Instagram)

Afiliasi.net - Unggahan Instagram dari salah satu personil grup idol asal Korea Selatan, Doyoung NCT kembali mencuri perhatian netizen Indonesia. Pasalnya, Rayyanza Malik Ahmad atau yang kerap disapa Cipung turut berada pada foto unggah tersebut.

Diketahui bahwa NCT mengadakan konser beberapa waktu lalu di Indonesia. Rupanya, Doyoung NCT menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Raffi Ahmad di sela jadwalnya yang padat.

Pada unggahannya tersebut, Doyoung NCT membagikan momen-momen dirinya yang tengah berada di Jakarta. Dari foto-foto yang diunggahnya itu, terdapat foto dirinya bersama anak bungsu dari Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad.

Doyoung tampak menatap ke arah Cipung dengan tatapan gemas. Sementara itu Rayyanza sedikit menunduk namun menatap ke arah kamera.

Pipi adik Rafathar tersebut terlihat kemerahan saat diajak berfoto. Doyoung juga menyebut akun Instagram Cipung dalam unggahannya. Tak hanya itu ia juga memuji Cipung sebagai sosok yang menggemaskan.

"NCTzen Indonesia. Terima kasih banyak untuk kemarin dan hari ini. Berkat NCTzen Indonesia, kami bisa memperlihatkan penampilan yang terbaik. Terima kasih banyak, sudah bersama kami dari mulai sampai konser berakhir. Kami pasti akan datang lagi dan menunjukan penampilan yang lebih baik. NCTzen Indonesia, sekali lagi terima kasih banyak ya~ Cipung cute," tulisnya ada keterangan unggahan tersebut, dikutip pada Selasa (16/1/2023).

Diketahui bahwa kunjungan Doyoung NCT ke rumah Raffi Ahmad tersebut bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh idol tersebut. Sebelumnya ia juga sempat menyambangi bersama dua personil NCT lainnya yaitu Jaehyun dan Jungwoo.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #doyoung-nct #cipung #foto-bareng 

Berita Terkait

IKLAN