Senin, 29 April 2024 04:50 WIB

Manca

Trending! Doyoung NCT Jadi Model Menu di McDonald's, Respon Penggemar Heboh

Redaktur: Redaksi
| 83 views

Doyoung NCT (Instagram)

Afiliasi.net - Idol Kpop Doyoung dari grup idol NCT terpilih menjadi model salah satu waralaba makanan cepat saji McDonald's. Pengumuman tersebut menimbulkan kehebohan di media sosial khususnya X (dulu Twitternya).

Pengumuman didapuknya Doyoung oleh McDonald's langsung disampaikan akun X resmi @NCT_SMtown. Akun tersebut menulis bahwa Doyoung akan menjadi model salah satu menu McDonald's yaitu Lucky Burger. 

"NCT Doyoung terpilih sebagai model 'Lucky Burger' McDonald's!,

Semoga membawa harapan dan keberuntungan di tahun 2024 dengan pesona positif dan pengaruh yang baik! Sebarkan makna kampanye 'Sumbangan Terlezat di Dunia!',"tulis akun @NCT_SMtown, dikutip pada Selasa (26/12/2023).

Namun, seperti yang diketahui bahwa McDonald's merupakan brand yang tengah diboikot oleh masyarakat dunia yang membela Palestina. Pemboikotan itu disebabkan adanya dukungan dari brand makanan cepat saji asal Amerika itu kepada Israel yang melakukan genosida terhadap Palestina sejak Oktober lalu.

Banyak dari warganet terutama penggemar yang menyayangkan sikap dari perusahaan hiburan tersebut. Banyak dari mereka yang tidak menyetujui Doyoung dipilih sebagai model dari McDonald's. 

"Maaf doyoung. Aku telah berhenti mengikutimu di insta, jadi agensimu harus mengambil tindakan apa pun tentang hal ini. Damai," @yro*****

"Aku lewati (promo) yang ini. Maaf doyoung, kemanusiaan lebih penting dari apapun,"@bio*****

"Sumbangan apa sih pink, sumbangan merayakan penderitaan? Ini agensi bener-bener ye.."@gra*******

Kolom komentar akun tersebut juga dipenuhi dengan permintaan kepada agensi SM Entertainment agar artis-artis agensi tersebut tidak mempromosikan brand-brand yang mendukung genosida Israel. Hastag SM Entertainment dan Doyoung menjadi trending pada hari ini.

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kpop #doyoung-nct #boikot-produk #penyerangan-israel 

Berita Terkait

IKLAN