Rabu, 19 Juni 2024 08:39 WIB

Kuliner

Jualan Kerupuk dan Buka Warung Makan, Ini Usaha Epy Kusnandar Saat Sepi Tawaran Syuting

Redaktur: Redaksi
| 343 views

Epy Kusnandar Jualan di Warung Makannya (Instagram)

Afiliasi.net - Untuk memanfaatkan waktu luang, seorang artis bernama Epy Kusnandar buka usaha sederhana disaat dirinya tengah sepi tawaran untuk kembali berakting. Alasannya, pemain Preman Pensiun itu tidak bisa hanya untuk diam saja.

Dilansir dari Suara.com, Epy menggunakan waktu luang disaat dirinya tengah sepi job dengan melakukan pekerjaan lain yang bermanfaat. Meskipun sederhana, yang terpenting, kata Epy, pekerjaan tersebut halal. 

Salah satu kegiatan yang dilakukannya yaitu berjualan kerupuk dorokdok. Hl tersebut sempat membuat heboh di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Epy mengaku jika dirinya hanya berdiam diri saja, perasaannya jadi tidak enak.

"Iya jualan kerupuk dorokdok buat menyambung mengisi waktu, karena saya kalau nganggur sakit," terangnya.

"Jadi harus ada gerak dan kerjaan, tanpa ada hambatan pikiran batin jadi apa ajah di kerjakan," sambung Epy.

Selain berjualan kerupuk, Epy juga memiliki sebuah warung makan. Dengan dukungan istrinya, Karina Ranau, Epy membuka usaha tersebut.

Sang istri membantu dengan berjualan nasi uduk yang diberi nama Warung Sambal Dadak Ayam Keramas. Warung itu buka sejak subuh hingga jam makan siang.

"Namanya warung Sambal Dadak, menunya apa saja jadi. Menu sarapan pagi buka dari subuh sampai jam 11 buat sarapan pagi. Dilanjutkan dengan makan siang kremesan ayam dan lele," kata Epy.

Warung nasi milik Epy Kusnandar ini sebenarnya sudah ada sejak 2012.

Alasan lain dirinya memilih untuk membuka usaha saat tidak ada tawaran berakting adalah tanggung jawab dirinya sebagai kepala keluarga untuk membiayai kehidupan mereka. Jika tidak ada job dirinya sebagai aktor, maka usaha itulah yang membantu keluarganya.

Editor: Siti Mu'ayyadah

 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #epy-kusnandar #artis #preman-pensiun 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler