Senin, 13 Mei 2024 06:38 WIB

Nusantara

Boy William Oplas Sebab Hidung Bengkok, Netizen: Alasan Klasik

Redaktur: Redaksi
| 75 views

Boy William Akui Dirinya Lakukan Oplas pada Hidungnya (Sumber Foto: Instagram)

Afiliasi.net - Boy William menjadi sorotan publik lantaran warganet bentuk hidung yang berbeda dari sebelumnya. Warganet menduga presenter itu telah melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya itu.

Rupanya dugaan tersebut telah dikonfirmasi oleh Boy William. Dirinya mengaku telah merombak bentuk hidung di Korea Selatan.

"Ya itu benar. Gue sudah melakukan rhinoplasty di hidung gue," ujar Boy William dalam video di unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (16/1/2024).

Semula dirinya mengaku tidak ada niatan untuk melakukan operasi plastik. Namun atas anjuran dari seorang dokter, dirinya perlu memperbaiki hidung yang bengkok.

"Hidung Boy itu dalamnya bengkok. Jadi dianjurkan melakukan tindakan rhinoplasty untuk pembenahan jalur pernapasan Boy," ujar dr Yuri Oktavia, dokter yang ikut menangani Boy William.

Boy William juga mengaku dirinya tidak hanya mengoprasi hidung untuk memperbaiki jalur pernapasan. Selain itu dirinya berniat agar wajah jadi lebih baik.

"Mereka memutuskan untuk memperbaiki bagian hidung gue supaya nanti kalau dilihat dari samping, depan, atas, bawah, muka gue lebih berestetika dan lebih baik," ucap Boy William.

Namun rupanya alasan untuk memperbaiki hidungnya yang bengkok itu tidak dipercayai oleh netizen. Mereka percaya jika Boy William melakukan operasi hidung untuk dipercantik.

"Kalau hidungnya bengkok susah napas, terus selama belum operasi gimana napasnya?" komentar akun @bel***.

"Perasaan kalau orang oplas hidung alasannya hidung bengkok mulu. Ya kali Tuhan nyiptain hidung bengkok terus," ujar akun @res***.

"Kalau oplas hidung pasti alasannya hidung bengkok nggak bisa napas. Itu semua alasan yang dipakai artis yang oplas hidung. Munafik banget. Udah sih, bilang aja, hidung gue pesek pengin mancung, gitu aja kok repot," imbuh akun @kik***.

"Alasan klasik semua artis hidung bengkok dan menghambat pernapasan," imbuh akun @pup***.

Editor: Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #boy-william #oplas #hidung 

Berita Terkait

IKLAN