Sabtu, 18 Mei 2024 01:00 WIB

Nusantara

Cipung Dihujat Cubit Ameena, Sus Rini Pasang Badan Balas dengan Kata-Kata Menohok

Redaktur: Redaksi
| 77 views

Sus Rini Pasang Badan Belas Rayyanza (TikTok)

Afiliasi.net – Aksi Rayyanza Malik Ahmad atau yang kerap disapa Cipung mencubit lipi Ameena menjadi sorotan netizen. Tidak hanya sekedar dimaklumi, terdapat pula netizen yang memberikan kritikan kepada anak kecil tersebut.

Awalnya Rayyanza tiba-tiba mencubit pipi anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu ketika tengah berada di dalam mobil mainan. Sontak saja Ameena langsung menangis sembari mengadu dan menjelaskan apa yang dilakukan Cipung padanya.

Karena mendapatkan banyak kritikan netizen, Sus Rini dengan sigap membela anak yang diasuhnya itu. Sebelumnya dirinya juga mendapatkan kritikan sebab dianggap teledor dalam menjaga anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Dalam sebuah unggahan di TikTok, Sus Rini memberikan ucapan terima kasih atas masukan yang diberikan oleh warganet terkait insiden Rayyanza mencubit Ameena.

"Masya Allah alhamdulillah banyak banget yang kasih masukan untuk menjadi lebih baik lagi pastinya, dan dari sini orang bijak pastinya belajar sama-sama menggunakan tangan," tulisnya seperti dikutip pada Sabtu (3/2/2024).

Tidak hanya itu dirinya juga menuliskan pembelaan kepada anak asuhannya itu. Dia menyebutkan bahwa Rayyanza melakukan tersebut dikarenakan masih belajar untuk mengerti perihal apa yang boleh dilakukan ataupun tidak.

"Si mungil dengan fisiknya karena belum bisa menguasai dirinya, tapi yang lebih dewasa dengan penuh kesadaran menggunakan tangannya dengan kata-kata dan tulisannya untuk mengungkapkan perasaan marah kesal dll," ujarnya.

"Semoga kita sama-sama bisa belajar menjadi orang yang bijak, baik sikap/ucapan karena sama-sama punya rekam jejak," tutur Sus Rini.

Editor:Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #sus-rini #rayyanza #rans-entertainment 

Berita Terkait

IKLAN