Jumat, 17 Mei 2024 12:48 WIB

Nusantara

Hobi Nagita Slavina Beli Barang Bermerek, Raffi Ahmad Punya Cara Lain Untuk Salurkan Uangnya

Redaktur: Redaksi
| 94 views

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Afiliasi.net - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut punya cara berbeda untuk menggunakan uangnya. Perbedaan itu disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di podcast Andre Taulany.

Dirinya buka-bukaan bagaimana dirinya dan istrinya menyalurkan uang mereka. Dia menyebutkan bahwa Nagita suka sekali mengoleksi baju-baju bermerek.

Banyak kesempatan dimana Nagita terlihat mengenakan barang atau pakaian dari merek-merek terkenal dengan harga selangit. 

Koleksi dari merek-merek luar negeri seperti Dior dan Hermes bisa ditemukan dalam beberapa gaya busananya. Belum lagi dengan quite luxury seperti Loro Piana yang juga pernah dikenakan oleh Nagita Slavina.

Berbeda dengan istrinya, hobi Raffi tidak pada barang atau pakaian bermerk. Alih-alih pakaian bermerk, Raffi mengaku memiliki hobi mengoleksi mobil.

 "Dari dulu sampai sekarang, gue itu banyak (ngeluarin uang) di mobil," tutur Raffi Ahmad, dilansir pada Rabu (24/1/2024).

Sementara soal pakaian, ia mengaku bukanlah orang yang ribet. Bahkan sebagian besar bajunya berasal dari endorsement kecuali yang dibelikan oleh Nagita Slavina.

Raffi memperkirakan pengeluaran Nagita untuk membeli baju-baju bermerek itu, bisa setara harga satu buah mobil dalam setahun. Maka dari itu dirinya lebih memilih untuk membeli mobil.

"Kalau gue pikir, beli baju dia, dengan harga dia yang setahun, mobil bisa kebeli, mendingan gue beli mobil," lanjut Raffi Ahmad.

Alasan dirinya lebih memilih untuk membeli mobil adalah sebagai investasi di masa depan. Menurutnya, mobil lebih memiliki peluang besar untuk dijual kembali jika diperlukan. Sedangkan pakaian cukup sulit untuk menjualnya lagi.

"Kalau mobil kan kita jual, kalau pilihan mobilnya bener, kan turun (harganya), sama, atau syukur-syukur naik (harganya). Kalau baju kan susah (dijual)," jelasnya.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #nagita-slavina #raffi-ahmad #rans-entertainment 

Berita Terkait

IKLAN