Sabtu, 18 Mei 2024 11:25 WIB

Nusantara

Sang Pacar Celakai Anaknya, Tamara Tyasmara Mengaku Tidak Ada Hal Mencurigakan dari Yudha Arfandi

Redaktur: Redaksi
| 64 views

Tamara Tidak Menyangka Sang Kekasih yaang Menyebabkan Meninggalnya Sang Putra (Kolase TikTok dan Instagram)

Afiliasi.net - YA atau Yudha Arfandi ditetapkan sebagai pelaku atas meninggalnya anak Tamara Tyasmara yakni Raden Andante alias Dante. Mirisnya, pelaku merupakan pacar dari Tamara Tyasmara yang dengan teganya menenggelamkan anak laki-laki tersebut.

Bukti dari perbuatan sang pelaku telah terekam CCTV pada hari kejadian pada. Dari rekaman CCTV, Yudha Arfandi terlihat menenggelamkan Dante selama puluhan detik hingga anak itu keluar dari dalam air. Setelah dilarikan ke rumah sakit, nyawa anak laki-laki itu akhirnya tidak tertolong.

Akibat dari perbuatannya, Yudha Arfandi disangkakan pasal berlapis termasuk pasal pembunuhan berencana dengan ancaman pidana mati. Yudha diciduk di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (9/2/2024) sekira pukul 09.00 WIB saat tengah tertidur.

Sementara itu Tamara Tyasmara tidak menyangka sang kekasih tega melakukan tindakan tersebut kepada anak semata wayangnya. Dirinya mengaku tidak ada gerak-gerik mencurigakan dari Yudha Arfandi selama mereka menjalin hubungan.

Pesinetron itu mengaku bingung apa motif pembunuhan yang dilakukan Yudha Arfandi, bila terbukti lelaki itu menenggelamkan Dante dengan sengaja di kolam renang.

"(Berhubungan) 2,5 tahun. Nggak ada yang menyangka, nggak ada (gerak-gerik) sama sekali. Makanya sekarang kita ingin mengetahui apa motifnya," ujar Tamara Tyasmara sambil terisak saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (9/2/2024), mengutip dari Suara.com.

Tamara Tyasmara mengaku telah melihat aksi sang pacar yang terekam di CCTV. Dirinya merasa benar-benar sakit hati atas perbuatan yang dilakukan Yudha Arfandi.

"Aku juga tadi sudah lihat CCTV-nya dari awal sampai akhir itu. Nggak mungkin lah aku tega, aku diam aja, anak aku tuh meninggal lho bukan koma, bukan cuma sakit. Jadi nggak mungkin aku diam aja anaknya digituin," ungkap Tamara.

Meskipun demikian, pemeran FTV itu mengaku merasa lega sebab polisi telah mengetahui siapa pelaku yang bertanggung jawab atas kematian sang anak. 

Sebagai informasi kelanjutan dari kasus polisi masih menggali motif Yudha Arfandi. Laki-laki itu juga masih melakukan pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya sejak Jumat (9/2/2024) pagi.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kasus-kematian #dante #tyas-tamara #ditenggelamkan 

Berita Terkait

IKLAN