Sabtu, 18 Mei 2024 03:00 WIB

Nusantara

Vanessa Natasha Diminta Laporkan Yudha Arfandi, Mantan Suami yang Tega Tenggelamkan Dante di Depan Sang Putri

Redaktur: Redaksi
| 94 views

Vanessa Natasha, mantan Istri Yudha Arfandi, pelaku dari kasus tenggelamnya Dante (Instagram)

Afiliasi.net - Nama Vanessa Natasha mencuat setelah publik dihebohkan dengan rekaman CCTV tersangka Yudha Arfandi yang menenggelamkan anak Tamara Tyasmara yakni Raden Andante di kolam renang. Rupanya sosok Vanessa Natasha merupakan mantan istri dari Yudha Arfandi. 

Warganet meminta kepada Vanessa Natasha untuk turut melaporkan Yudha Arfandi. Hal itu disebabkan warganet yang khawatir dengan khawatir laki-laki itu telah merusak mental sang anak.

Diketahui bahwa saat Yudha Arfandi melakukan aksi keji tersebut disaat anaknya tengah berada di dekatnya. Aksi tersebut dilakukan tepat di depan anak perempuan itu.

Meskipun demikian, anak perempuan itu tidak diketahui melihat dengan jelas perbuatan Yudha Arfandi atau tidak. Maka dari itu warganet yang meminta Vanessa Natasha untuk bertanya langsung ke putrinya, apakah dia melihat tindakan keji Yudha Arfandi. 

Warganet khawatir bila putri Vanessa melihat hal tersebut, malah akan berdampak buruk pada psikologisnya.

"Mesti ditanya dia tahu dan inget kegiatannya hari itu ngapain aja. Supaya bisa ditentukan langkah selanjutnya apakah perlu bawa ke psikolog atau enggak, supaya anaknya tidak menormalisasi hal yang dilakukan ayahnya, dan naudzubillah mindzalik malah berdampak buruk ke depannya," imbuh @jessicak***.

Warganet banyak yang meminta kepada Vanessa Natasha untuk melaporkan Yudha Arfandi atas perbuatannya yang dikhawatirkan telah merusak mental sang putri.

"Ayo mbak laporin juga, kasihan mental anak kamu mbak," kata @windy****.

"Mbak itu anaknya diajak bapaknya bunuh anak kecil Mbak. Laporin Mbak, dia ngerusak mental anak kamu loh Mbak," komentar @chilldo***.

Pihak polisi telah menangkap Yudha Arfandi atas kasus pembunuhan kepada Raden Andante atau Dante ada Jumat (9/2/2024) kemarin. Pelaku dikenai pasal berlapis atas perbuatannya termasuk di dalamnya pasal pembunuhan berencana.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dante #tenggelam #vanessa-natasha #yudha-arfandi 

Berita Terkait

IKLAN