Senin, 29 April 2024 10:19 WIB

Manca

Tangis Haru Teuku Wisnu Pecah, Dapat Bersamai Pembangunan Masjid di Yokohama

Redaktur: Redaksi
| 58 views

Teuku Wisnu Adzan di Lahan Pembangunan Masji Yokohama (Instagram)

Afiliasi.net - Menjadi yang pertama kalinya, pembangunan masjid di Yokohama, Jepang membuat Teuku Wisnu meneteskan air matanya terharu.

Diketahui bahwa Teuku Wisnu hadir dalam acara peresmian lahan untuk pembangunan Masjid Indonesia di Yokohama. Hal tersebut diketahui dari unggahan video di Instagram pribadinya. 

Dalam video tersebut, Teuku Wisnu menyampaikan perasaan haru atas pencapaian bersama itu. Dirinya berharap atas kelancaran yang diberikan oleh Tuhan atas niat baik masyarakat Indonesia membangun masjid pertama di lokasi tersebut.

Teuku Wisnu nampak hadir bersama rekan-rekannya di acara peresmian pembangunan masjid perdana di Yokohama, Jepang itu.

Meski dalam suasana hujan dan dingin menusuk tulang namun acara tersebut terlihat begitu mengharukan.

"Bismillah, mimpi yang harus dibeli. Dengan perjuangan ikhtiar langit dan bumi," tulis Teuku Wisnu di caption video yang diunggahnya.

Tangis suami Shireen Sungkar itu pun pecah saat mengumandangkan azan. Dia terharu karena bakal ada masjid di negara yang mayoritasnya berkeyakinan shinto atau penyembah matahari.

Dalam unggahannya itu, Teuku Wisnu juga mengajak kepada warganet untuk berdonasi bagi yang ingin mendukung pembangunan masjid itu. 

"Dan bumi dengan banyak cara, bisa dengan sekali klik untuk share video ini dan membantu berdonasi untuk mewujudkan pembangunan masjidnya," jelasnya.

"Berapapun nilainya, InsyaaAllah, sesuai janji-Nya, Allah balas berlipat ganda. Dan InsyaaAllah jadi amal jariyah kita yang terus mengalir sampai kita meninggal karena pernah berkontribusi dalam pembangunan @masjidassholihinyokohama dengan cara klik link di bio saya," ajak Teuku Wisnu. 

Di akhir tulisan Teuku Wisnu menargetkan mesjid tersebut bakal selesai pembangunannya di akhir tahun 2024.

"Biidznillah, InsyaaAllah akhir tahun 2024 selesai. Aamiin Yaa Rabb. Jazakumullahu khayraan untuk partisipasinya," tutup Teuku Wisnu.

Editor: Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #masjid-indonesia #yokohama #teuku-wisnu 

Berita Terkait

IKLAN