Sabtu, 04 Mei 2024 10:18 WIB

Nusantara

Perlakuan Mayor Teddy Tarik Seorang Dokter Tuai Kritikan Netizen

Redaktur: Redaksi
| 146 views

Mayor Teddy (Youtube)

Afiliasi.net - Ajudan Prabowo Subianto menuai perhatian publik atas sikap yang dilakukan dalam kurun waktu belakangan ini. Baru-baru ini perlakuannya terhadap seorang dokter juga menjadi sorotan dan perbincangan warganet.

Mayor Teddy merupakan ajudan yang selalu sigap untuk menjaga Prabowo. Dari aksi-aksi yang siaga itu membuat dirinya menjadi sorotan publik.

Namun belakangan ini aksi sigap dari Mayor Teddy dianggap warganet terlalu berlebihan. Hal tersebut terjadi saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan untuk meresmikan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 25 RS milik TNI di RSPPN Bintaro, Kota Jakarta Selatan, pada Senin (19/2/2024).

Pada saat itu Mayor Teddy tiba-tiba memerintahkan dr Gunawan Rusuldi untuk menepi, bahkan sampai menyebabkan dokter tersebut tersandar ke tembok. Dokter yang menjadi sorotan Mayor Teddy itu ternyata adalah Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi, yang juga pernah berdinas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Belum reda sorotan dari video yang memperlihatkan aksi Mayor Teddy itu, muncul lagi sebuah video baru yang memperlihatkan aksi Mayor Teddy yang lain.

Unggahan video yang dibagikan akun X @3rwin__34, Kamis (22/2/2024) berdurasi 11 detik itu, menampakkan Prabowo yang tengah mengobrol dengan beberapa orang yang berada di kursi roda. Mendadak, Mayor Teddy menarik tangan Dokter Gunawan yang mencoba mendekati mereka. 

Ajudan Prabowo lalu menyingkirkan sang dokter untuk berada di posisi belakang Prabowo. 

Lantas aksi tersebut menuai kritikan dari netizen. Banyak diantaranya yang merasa perlakuan Mayor Teddy kepada sang dokter terkesan sombong.

"Pungsinya apa sih tu tedi, songong banget," sindir netizen.

"Bayangin Kim Jong Un mau deket² sama Prabowo terus ditarik sama ajudannya, buset kita yg ketar-ketir," sahut yang lain.

"Roda kehidupan berputar,suatu hari nanti si ajudan songoong akan di kirim ke papua,biar tahu si tedy," ungkap warganet.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #mayor-teddy #ajudan-prabowo #viral 

Berita Terkait

IKLAN