Senin, 29 April 2024 06:26 WIB

Nusantara

Mayang Kesal Ditolak Brand, Sebut Sang Owner Tidak Bersyukur

Redaktur: Siti Mu'ayyadah
| 161 views

Mayang Lucyana Fitri (Instagram)

Afiliasi.net - Nasib kyrang beruntung harus diterima oleh seorang Mayang Lucyana Fitri setelah dirinya ditolak owner Trisen Magical Touch (TMT) setelah menawarkan kerja sama.

Awalnya, Mayang Lucyana Fitri diketahui berniat untuk menjadi distributor produk kecantikan yang telah dipilihnya itu. Namun rupanya Mayang Lucyana Fitri harus menelan pil pahit niat bekerja sama dengan owner TMT berakhir nihil.

Tidak terima tawaran kerja samanya ditolak, melalui sebuah video yang beredar Mayang ungkapan kekesalan terhadap penolakan yang dia terima. Dirinya banyak menyalahkan sang owner akibat menolak dirinya.

"Gila, ya. Gue udah jauh-jauh datang ke rumah owner TMT, eh nyampe sana malah ditolak. Udah untung gue mau join jadi distributornya, gak bersyukur banget," kata Mayang, mengutip dari Suara.com pada Jumat (1/3/2024).

"Eh, owner norak! Jangan mentang-mentang lu OKB, lu bisa seenak jidat lu. Gaya lu selangit, ngonten ala-ala pakai bodyguard. Norak. Minimal kalau lu emang nolak gue, gak usah dikontenin," sambung Mayang.

Adik kandung mendiang Vanessa Angel tersebut menegaskan, dirinya tidak membutuhkan uang dari hasil kerja sama sebagai distributor lantaran jadwal pekerjaannya sudah penuh.

"Job gue dari awal sampai akhir tahun itu udah full. Alasan gue tertarik jadi distributor TMT tuh emang karena produknya bagus, bukan karena owner-nya," tutur Mayang.

Cuplikan unggahan video Mayang Lucyana Fitri marah-marah ditolak owner skincare ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 6,2 juta jumlah tayangan.

"Kenapa tuh Mayang marah-marah," tulis akun TikTok @cancer_yuyu, ditilik pada Jumat (1/3/2024). 

Hal tersebut banyak menarik perhatian netizen. Beragam komentar pun dilayangkan kepada Mayang.

Itulah kenapa owner-nya nolak Mayang," tulis seorang netizen. "Malu banget kalau jadi Mayang," ucap netizen lain.

"Owner TMT masih waras soalnya," sambung netizen lain. "Suka-suka owner-nya lah," ujar netizen yang lainnya.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #mayang-lucyana-fitri #ditolak-brand 

Berita Terkait

IKLAN