Rabu, 19 Juni 2024 08:25 WIB

Lifestyle

Hadir Drama Korea Baru Parasyte: The Grey, Simak Penjelasannya

Redaktur: Redaksi
| 448 views

Parasyte: The Grey (Poster Netflix)

Afiliasi.net - Kabar gembira untuk kamu pencinta drama Korea Selatan dengan latar belakang dan konsep yang menegangkan. Akan kembali hadir drama baru yang bertajuk Parasyte: The Grey pada 5 April 2024 mendatang.

Yang lebih menarik lagi, Artis Korea Jeon So Nee bergabung mengambil peran pada drama dengan genre Action, Horor, dan Sci-Fi itu. Pada drama ini juga sang aktris akan beradu akting dengan aktor Goo Kyo Hwan.

Jeon So Nee sendiri sebelumnya sempat berakting dalam Melo Movie yang juga akan tayang di Netflix. Aktris cantik kelahiran tahun 1991 ini juga sudah mencuri perhatian penonton di drama Our Blooming Youth dan film Soulmate pada 2023 lalu. 

Adapun untuk Goo Kyo Hwan, The Grey adalah proyek akting terbarunya usai drama D.P. Season 2, One Day Off, dan film Kill Boksoon pada 2023 lalu.

Drama Parasyte: The Grey ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Sebelumnya Ia merupakan sutradara dari film zombie terkenal dari Korea Selatan, Train to Busan.

Nah berikut ini detail lebih lanjut dari Parasyte: The Grey.

Drama ini diangkat kisahnya dari serial manga legendaris berjudul Parasyte karya Hitoshi Iwaaki. Serial ini berkisah soal peristiwa yang terjadi saat parasit misterius jatuh dari luar angkasa dan mendapat kekuatan dengan hidup dari inang manusia.

Jeon So Nee akan memainkan peran sebagai seorang wanita yang bernama Jeong Su In. Jeong Su In jadi korban salah satu parasit misterius, tetapi parasit itu gagal mengambil alih otaknya.

Jeong Su In harus bertahan hidup bukan sebagai manusia atau parasit, melainkan hidup berdampingan secara aneh dengannya. Sementara itu, Goo Kyo Hwan akan menjadi Seol Kang Woo di drama Parasyte: The Grey.

Seol Kang Woo adalah pria yang berusaha melacak parasit untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang. Tak ketinggalan ada Lee Jung Hyun yang juga bergabung di drama Parasyte: The Grey sebagai Choi Joon Kyung.

Choi Joon Kyung merupakan pemimpin Tim Grey, sebuah unit yang berupaya untuk memerangi parasit. Usai kehilangan suaminya karena parasit, Choi Joon Kyung bertekad untuk memberantas parasit tersebut karena ini adalah satu-satunya hal yang bikin dia bertahan hidup.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #drakor #misteri #horror #parasyte-the-grey 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler