Kamis, 02 Mei 2024 11:26 WIB

Manca

Tayang Minggu Ini, Deretan Bintang Terkenal Ambil Peran di "Death's Game"

Redaktur: Redaksi
| 75 views

Poster Death's Game (Instagram: TVING Official)

Afiliasi.net - Serial drama Korea Drakor) terbaru dengan judul "Death's Game" akan segera rilis besok Jumat (15/12/2023). Mengangkat tema reinkarnasi , drama ini menceritakan tentang kematian berulang dari seseorang.

Dilansir dari Soompi yang juga merilis trailer Drama yang diproduksi oleh TVING ini, "Death's Game" menceritakan seorang tokoh yang bernama Choi Yi Jae yang mendapat hukuman karena bunuh diri menghina Death. Hukuman yang diterimanya adalah sebuah kematian berulang yang harus dirasakan Choi Yi Jae.

“Choi Yi Jae, mulai sekarang, kamu akan mati 12 kali dan tidak peduli di tubuh mana kamu terbangun, kamu akan mati bagaimanapun caranya,"ucap Death.

Choi Yi Jae diberikan kesempatan untuk bertahan hidup jika ia dapat mengubah nasib kehidupannya.

“Bergantung pada usaha, kamu mungkin bisa menemukan versi akhir cerita yang berbeda,” jelas Death.

Death Game diperankan oleh aktor-aktor terkenal dan berpengalaman di Korea Selatan. Seo In Guk berperan sebagai Choi Yi Jae, dan Park So Dam berperan sebagai Death yang memberi hukuman terhadap tokoh utama.

Siwon Super Junior juga turut berpartisipasi mensukseskan drama tersebut. Siwon akan memerankan karakter Park Jin Tae, anak kedua dari keluarga Konglomerat Grup Taegang. Ia adalah reinkarnasi dari Choi Yi Jae.

Terdapat deretan aktor lain yang juga tergabung dalam drama ini seperti Kim Ji Hoon,Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, Oh Jung Se, dan banyak lagi.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #deaths-game #drakor #siwon-super-junior #serial-drama 

Berita Terkait

IKLAN