Sabtu, 04 Mei 2024 10:39 WIB

Nusantara

Momen Jessica Mila Bagikan Perasaan Sendu di Masa Kehamilannya

Redaktur: Redaksi
| 37 views

Jessica Mila (Instagram)

Afiliasi.net - Di masa-masa kehamilannya, Jessica Mila tunjukan sisi lain dirinya. Sama seperti perempuan lain Ia merasa dipenuhi rasa takut dan khawatir.

Sebelumnya, Jessica Mila kerap membagikan momen kehamilan di media sosial yang penuh akan kebahagiaan. Meskipun begitu, istri Yakup Hasibuan mengaku masih memiliki rasa khawatir.

"Meskipun selama ini di sosial media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah merasa khawatir," tulis Jessica Mila dalam caption unggahannya pada Selasa (5/3/2024)

Dalam unggahannya itu, terdapat bagian yang menunjukkan Jessica Mila menangis sendirian dengan keadaan ruangan gelap. Selama hamil, perasaan Mila rupanya jauh lebih sensitif sehingga suka tiba-tiba sedih lalu menangis.

Dalam video tersebut, Jessica Mila membagikan momen dirinya yang berkeluh-kesah bersama sang ibunda Imelda Wongso. Meski terpisah jarak, Mila bisa berkomunikasi dengan sang ibu melalui panggilan video.

"Mila harus bersandar sama Tuhan. Tuhan pasti memampukan Mila mengatasi perasaan-perasaan yang ada. Mama akan selalu ada buat Mila. Kasih Mama itu sepanjang masa, Dek," ujar Imelda Wongso.

Sama seperti Jessica Mila, Imelda Wongso pun merasakan hal yang sama saat jadi ibu baru. Semua akhirnya bisa diatasi oleh Imelda dengan belajar dan terus belajar.

"Tuhan pasti jaga Mila, Mama percaya itu. Mila perlu tenang dalam menjelang persalinan, supaya adiknya jadi tenang," tutur Imelda Wongso terus berusaha menenangkan Jessica Mila.

Melalui unggahan terbarunya, Jessica Mila berharap apabila para perempuan yang mengalami hal serupa ikut dikuatkan. Rekan-rekan artis dan warganet pun ramai memberi kekuatan untuk Mila.

Aku nangis banget, semangat sayang aku, lancar dan sehat selalu ya," komentar Merdianti Octavia. "Sayang, " sahut Asmirandah dengan menambahkan emoji peluk.

"Semangat kak Mila, pasti nanti Tuhan tolong sampai lahiran ya Gbu," kata akun @yee_neec***. "Dear mila.. Semangat dan jangan takut bikin kamu sedih. Jalani saja Tuhan selalu punya cara terbaik buat kamu," balas akun @________d***.

Diketahui, Jessica Mila diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya dengan Yakup Hasibuan di bulan Maret ini. Mila kabarnya mulai melakukan induksi alami agar bisa melahirkan normal atau pervaginam. 

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #jessica-mila #masa-kehamilannya #khawatir 

Berita Terkait

IKLAN