Sabtu, 04 Mei 2024 02:54 WIB

Nusantara

Dikira Bangkrut Setelah Kepergian Olga Syahputra, Ini Kabar dari Sang Manager Mak Vera

Redaktur: Redaksi
| 72 views

Mak Vera (Tribunnews)

Afiliasi.net - Setelah kehilangan Olga Syahputra yang menjadikan dirinya sebagai manager, Vera Zanobia atau yang kerap disapa Mak Vera sempat menghilang dan informasi tentang dirinya tidak diketahui oleh publik. Hal ini mengakibatkan banyak orang berspekulasi dirinya jatuh miskin akibat tidak memiliki artis lagi.

Sebelum kepergian Olga Syahputra, Mak Vera lah yang menjadi manajer dari artis tersebut. Dengan job Olga yang tidak sedikit, membuat Mak Vera menjadi manajer yang dianggap sukses oleh publik.

Kabar angin tentang dirinya yang dikira jatuh miskin langsung ditepis oleh Mak Vera. Perempuan itu menunjukkan bisnis apa yang kini telah ia tekuni.

Rupanya ia membuka sebuah kelas akting yang menghasilkan aktor-aktor yang berkompeten hingga dapat bermain hingga di layar lebar. Hal ini diketahui melalui STARPRO Indonesia di kanal YouTubenya, Kamis (7/3/2024).

"Mak insya Allah buka kelas akting, masuk kurikulum sampe empat bulan. Lokasinya ntar Mak kasih tahu pada saat launching," kata Mak Vera, dilansir Kamis (7/3/2024).

Mak Vera yang mengetahui dirinya tengah dituding bangkrut, tidak menyalahkan pembuat informasi sama sekali. Dirinya menjadikan isu tersebut sebagai motivasi dirinya untuk terus berkembang dan berjuang untuk usahanya.

"Jadi berkembang nih bisnis Emak setelah Mak Vera dibilang bangkrut, Mak Vera dibilang nggak ada artis yang mau masuk manajemen Mak Vera, kan seperti itu beritanya di luar sana, Mak Vera jatuh miskin," ungkapnya.

"Nggak apa-apa, bagus malahan berita seperti itu. Karena bikin memicu semangat Emak. Gue harus bangkit dan buktiin nggak seperti yang mereka bilang," tambahnya.

Mak Vera menyebutkan bahwa usaha jasa yang dikelolanya saat ini telah membuahkan hasil. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pemain yang telah bergabung dalam film layar lebar.

"Nggak apa-apa, bagus malahan berita seperti itu. Karena bikin memicu semangat Emak. Gue harus bangkit dan buktiin nggak seperti yang mereka bilang," ucapnya. (*)

Editor: Siti Mu’ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #mak-vera #olga-syahputra #manager-artis #kelas-kating 

Berita Terkait

IKLAN