Sabtu, 27 April 2024 07:02 WIB

Nusantara

Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Ini Sosok Istri Baru Habib Rizieq Shihab

Redaktur: Redaksi
| 40 views

Habib Rizieq menikah lagi. (net)

Afiliasi.net - Pendiri Front Pembela Islam (FPI) sekaligus pendakwah kondang, Habib Rizieq Shihab atau HRS, dikabarkan menikah lagi pada hari ini, Sabtu (23/3/2024) sore. Acara pernikahannya digelar di kediaman pribadi HRS secara tertutup di Sentul, Bogor.

Pernikahan eks Imam Besar FPI itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh kerabat seklaigus pengacara HRS, Aziz Yanuar.

"Ya benar (HRS menikah lagi)," kata Aziz dikutip dari tvonenews, Jumat (22/3/2024).

Aziz menuturkan pernikahan tersebut atas desakan dari tujuh anak HRS dengan mendiang Syarifah Fadlun.

"Pernikahan itu atas desakan dari 7 anaknya," katanya.

Adapun wanita yang dinikahi Habib Rizieq pada hari ini bernama Sarifah Mona Hasinah Alaydrus. Menurut beberapa sumber, ia merupakan wanita berusia 30-an. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai profil istri baru HRS ini.

Sebagaimana diketahui, HRS menyandang status duda usai istrinya, Syarifah Fadlun, meninggal dunia pada 16 Desember 2023 lalu. Syarifah Fadlun meninggal dunia di kediamannya di Petamburan karena sakit.

Hal itu sudah pernah disampaikan langsung oleh HRS saat Munajat Kubro 212. Saat itu, HRS mengaku berhalangan hadir lantaran karena harus menemani istrinya yang sedang terbaring sakit.

HRS dan Syarifah Fadlun menikah pada tanggal 11 September 1987. Pernikahan mereka selama 36 tahun itu dikaruniai 7 orang anak, yakni Najwa Shihab, Fairuz Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Zulfa Shihab, Zahra Shihab, dan Humaira Shihab.

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #hrs #hbaib-rizieq-shihab #habib-rizieq-nikah-lagi #sarifah-mona-hasinah-alaydrus #istri-baru-habib-rizieq 

Berita Terkait

IKLAN