Sabtu, 04 Mei 2024 11:06 WIB

Nusantara

Baru Dua Minggu Go Public, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sudah Dikonfirmasi Putus

Redaktur: Redaksi
| 101 views

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. (net)

Afiliasi.net - Hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang pemberitaannya menjadi sorotan selama dua minggu belakangan ini berakhir kandas. Kabar putusnya dua sejoli itu dikonfirmasi langsung oleh agensi Ryu Jun Yeol pada Sabtu (30/3/2024).

"Ryu Jun Yeol baru-baru ini putus dengan Han So Hee," demikian konfirmasi dari agensi Ryu Jun Yeol, C-Jes Entertainment kepada Spotv News, Sabtu (30/3/2024).

Konfirmasi ini datang setelah 14 hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 16 Maret 2024, Han So Hee mengakui dirinya menjalin hubungan asmara dengan Ryu Jun Yeol.

Sebelumnya, kabar pacaran Han So Hee dan Ryu Jun Yeol memang diwarnai polemik sejak awal. Hal ini bermula dari tuduhan yang menyebut Han So Hee sebagai perebut pacar orang. Pasalnya, Ryu Jun Yeol pada November 2023 lalu baru saja putus dari Lee Hyeri Girl's Day yang menjadi kekasihnya selama kurang lebih 7 tahun. 

Rumor keduanya berkencan ini pertama kali muncul pada hari Kamis (14/3/2024). Dalam unggahan media korea Pannchoa, seorang netizen mengaku melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berlibur bersama di Hawaii.

Kemudian pada Jumat (15/3/2024), agensi Ryu Jun Yeol dan Han So Hee langsung membantah rumor kencan tersebut. Agensi Han So-hee, 9ATO Entertainment, menyatakan Han So Hee hanya berlibur ke Hawaii dengan teman dekat.

Ketika rumor kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol itu memanas, Hyeri Girl's Day mengunggah Insta Story yang diduga menyindir sang mantan yang begitu cepat move on.

"Ini lucu," tulis bintang drama Reply 1998 itu, Jumat (15/3/2024).

Tak lama setelah itu, Han So Hee mengunggah Insta Story yang menegaskan ia tidak pernah berhubungan dengan seseorang yang masih memiliki kekasih.

"Aku tidak menyukai pacar orang. Aku juga tidak memberikan harapan maupun memberikan perhatian lebih kepada pacar orang. Aku juga tidak memberikan makna ke suatu hubungan," tulisnya.

"Aku juga tidak merusak hubungan asmara orang lain. Aku memang suka program 'Transit Love' tapi di hidupku tidak ada yang begitu," sambungnya.

Menariknya, bintang drama My Name itu juga menyematkan kalimat yang diduga menyindir balik Insta Story Hyeri.

"Ini lucu juga bagiku," tulisnya sebagai penutup.

Pada hari ini, Sabtu (16/3/2024), Han So Hee melalui blog pribadinya mengonfirmasi ia memang berkencan dengan Ryu Jun Yeol. Dalam pernyataan panjangnya, ia mengaku dekat dengan Ryu Jun Yeol ketika aktor tersebut sudah dikonfirmasi putus.

“Pertama, memang benar bahwa Ryu Jun Yeol dan saya menjalin hubungan dengan perasaan positif," tulisnya.

"Kedua, saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu (Hyeri) sudah selesai di awal tahun 2023," sambung aktris 29 tahun itu.

Satu hari sebelum dikonfirmasi putus, Han So Hee sempat mengunggah pesan panjang di laman Instagram-nya yang meminta semua orang berhenti membuat spekulasi liar tentang dirinya. Ia juga kembali menegaskan dirinya bukanlah penyebab hubungan Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri kandas.

Di sisi lain, Han So Hee juga mengaku frustrasi lantaran salah satu pihak yang terlibat dalam permasalahan ini terus bungkam hingga membuat spekulasi netizen semakin menjadi-menjadi.

"Aku juga frustrasi karena salah satu orang yang terlibat langsung malah diam saja. Karena itu memunculkan banyaknya spekulasi apakah aku juga dipermainkan kebohongan dan ini transit love apa bukan," tulisnya, Jumat (29/3/2024). (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #han-so-hee #ryu-jun-yeol #han-so-hee-ryu-jun-yeol-putus #lee-hyeri-girls-day 

Berita Terkait

IKLAN