Sabtu, 04 Mei 2024 03:44 WIB

Nusantara

Innalillahi, Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun

Redaktur: Redaksi
| 128 views

Potret Hilbram Dunar. (net)

Afiliasi.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Presenter dan penyiar radio Hilbram Dunar dikabarkan meninggal dunia, pada Minggu (31/3/2024) dini hari. Sang presenter tutup usia di umur 48 tahun.

Kabar kepergian Hilbram Dunar disampaikan oleh langsung oleh sang istri, Denny Lusiana di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Denny Lusiana juga meminta maaf atas nama suaminya.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah meninggal dunia Hilbram Dunar, suami tercinta dari Denny Lusiana/ Papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah," tulisnya.

Sebelum meninggal dunia, presenter yang juga penulis buku itu sempat diraat di rumah sakit EMC Alam Suttera, Tangerang. Meski begitu, belum diketahui apa yang menjadi penyebab wafatnya Hilbram Dunar.

Hilbram Dunar merupakan presenter yang banyak membawakan acara televisi, mulai dari acara kuis hingga olahraga.

Ayah dua anak itu dikenal oleh publik Tanah Air ketika membawakan acara Maro Teguh Golden Ways (MTGW) di Metro TV beberapa tahun silam. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi presenter untuk acara Formula 1.

Selain aktif sebagai presenter, Hilbram Dunar juga merupakan penulis dari 6 buku. Salah satu karyanya yakni Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih Yang Hanya Bisa Dicintai Sementara.

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #hilbram-dunar #hilbram-dunar-meninggal-dunia 

Berita Terkait

IKLAN