Selasa, 17 September 2024 03:08 WIB

Daerah

Kakek Suhud yang Viral karena Ditolak Baim Wong Berlibur ke Samarinda, Haji Sasa Sebut Bersedia Berikan Rumah Kalau Mau Menetap

Redaktur: Fera
| 760 views

Haji Sasa saat mengajak Kakek Suhud makan bersama (Vicky/afiliasi.net)

Samarinda, Afiliasi.net - Seorang pria paruh baya yang akrab di sebut sebagai Kakek Suhud asal Jakarta setelah viral beberapa waktu lalu dirinya diduga mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seorang artis ternama Baim Wong.

Kini kakek Suhud malah mendapatkan banyak bantuan ekonomi dari kalangan para artis ibu kota Jakarta seperti Nikita Mirzani, dan Yayasan lainnya, hingga salah satunya Pengusaha Dermawan asal Samarinda bernama Haji Suriansyah atau yang akrab disapa Haji Sasa.

Meski Haji Sasa tak mengenal sosok pria tua itu, namun dirinya mengaku setelah mendengar kabar tersebut ia pun langsung berangkat ke Jakarta untuk bertemu dengan Kakek Suhud

"Saya lihat di tiktok, saya pikir cuma konten ternyata sungguhan. Memang saya tidak kenal, tapi tujuan saya murni hanya untuk membantu sesama manusia, toh semuanya hanya titipan Allah," ucap Haji Sasa saat diwawancara wartawan di Rumah Yayasan Mansyur Tuah miliknya di jalan Damanhuri, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, Selasa, 19 Oktober 2021.

Tidak hanya memberikan bantuan keuangan saja, Haji Sasa juga mengaku kepada awak media, jika dirinya akan mengajak seluruh anggota keluarga Kakek Suhud untuk berkunjung ke Samarinda.

Ajakan itu pun diakuinya sebagai bentuk hiburan untuk Kakek Suhud, dan juga dirinya telah mengangkat pria paruh baya itu sebagai ayah angkatnya.

"Rencananya tanggal 20 Oktober ini beliau datang ke Samarinda, saya ajak untuk hiburan. Saya sudah anggap beliau sebagai ayah angkat saya. Saya juga suruh kakek Suhud untuk tidak bekerja nanti saya yang biayai kehidupannya," ungkapnya.

"Saya tidak merasa keberatan jika kakek suhud nanti memang mau menetap di Samarinda, karna tujuan saya murni memberikan bantuan. Karan saya melihat beliau seperti orang tua daya sendiri," lanjutnya.

Bahkan, Haji Sasa telah menyediakan rumah untuk Kakek Suhud jika memang ingin menetap di Samarinda.

“Kalau ingin menetap boleh, saya kasih rumah di sini," tutupnya.

Penulis: Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #kakek-suhud #haji-sasa #baim-wong #konten-viral-baim-wong 

Berita Terkait

IKLAN