Minggu, 08 September 2024 09:35 WIB

Nusantara

Sindir Muhammad Fardhana di Acara TV, Sifat Asli Ayu Ting Ting Kini Terbongkar

Redaktur: Redaksi
| 120 views

Kolase foto Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting. (net)

Afiliasi.net - Ayu TIng Ting masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen usai diketahui batal menikahi tunangannya, Muhammad Fardhana.

Terbaru, netizen membicarakan sifat asli Ayu Ting Ting yang diduga terbongkar saat melontarkan sindiran pedas untuk mantannya tersebut.

Hal itu terungkap dalam acara televisi bertajuk 'Bercanda Tapi Santai' pada Minggu (30/6/2024). Pelantun 'Alamat Palsu' itu diduga menyindir pertemuannya dengan Fardhana hanya membuang-buang waktunya.

"Enakan nggak ketemu dari awal, udah mendingan," ujar Ayu Ting Ting, dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (9/7/2024).

Dalam acara televisi lainnya, janda anak satu ini diduga kembali menyindir Fardhana yang kerap meminjam uangnya.

"Lu sebagai laki usaha bang, jangan cuma mau enaknya doang, giliran malam Jumat pulang cepat lu," ucap Ayu Ting Ting.

Imbas ucapannya tersebut, netizen kini ramai membicarakan sifat asli anak Umi Kalsum dan Ayah Ojak tersebut setelah mengakhiri hubungan dengan mantan kekasihnya.

"Dia tuh kebiasaan nggak sih kalau diwawancara bungkam, minta doa aja. Tapi, di acara tv dia sendiri yang selalu nyindir tipis-tipis," tulis seorang warganet.

"Udah dari dulu keluarga mereka suka playing victim, dari si Adit juga begitu dulu. Dibongkar plus dihujat habis-habisan, seolah-olah tuh laki yang salah," ucap netizen lain.

"Malah kasihan sama cowoknya jadi bulan-bulanan netizen, padahal beliau aparat yang pastinya sangat menjaga privasi," ujar netizen yang lainnya. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #ayu-ting-ting #muhammad-fardhana #ayu-ting-ting-batal-nikah 

Berita Terkait

IKLAN