Selasa, 14 Mei 2024 02:23 WIB

Nusantara

Ayu Ting Ting Lamaran, Kondisi Boy William Disorot: Nyanyi Lagu Galau

Redaktur: Redaksi
| 78 views

Boy William dan Ayu Ting Ting (YouTube)

Afiliasi.net - Kabar lamaran Ayu Ting Ting dengan seorang pria bernama Muhammad Fardana menyita banyak perhatian netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang tidak menyangka bahwa pelantun lagu Sambalado itu akan menikah dengan anggota TNI tersebut.

Hak tersebut juga lantaran sang artis yang sebelumnya dekat dengan orang yang berbeda. Ayu Ting Ting sebelum adanya informasi lamaran itu, diketahui dekat dengan Boy William.

Keakraban antara dua selebriti ini membuat para netizen menduga bahwa mereka akan memilih sebuah hubungan yang serius. Tidak sedikit juga yang mendukung hubungan tersebut hingga ke jenjang serius.

Namun akhirnya dugaan dan harapan tersebut pun sirna setelah artis dengan nama asli Ayu Rosmalina itu menerima lamaran dari Muhammad Fardana.

Hal tersebut membuat banyak netizen yang menanyakan keadaan dari Boy William. Banyak yang penasaran dengan kondisi presenter kondang tersebut usai ditinggal Ayu Ting Ting bertunangan dengan lelaki lain.

Melalui akun Instagram-nya, Boy William justru seolah tutup kuping dengan kabar pertunangan Ayu Ting Ting. Ia justru mengunggah konten terbarunya di YouTube-nya.

Rupanya hal tersebut tidak berlangsung lama, netizen menemukan bahwa Boy William diduga tengah galau ditinggal lamaran Ayu Ting Ting. Boy William mengungkapkan perasaan dengan berduet dengan Mahalini menyanyikan lagu "Sial".

Video tersebut beredar di media sosial dan membuat netizen menduga Boy William tengah menggalau karena Ayu Ting Ting. Momen ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosio. 

Dalam video tersebut, Boy William berusaha melengkapi lirik yang dinyanyikan oleh Mahalini. Boy William terlihat berusaha untuk menyelesaikan lagu tersebut meski harus dibantu oleh penyanyi itu.

Banyak diantara netizen yang yakin bahwa Boy William tengah galau. Akan tetapi ada pula yang menganggap kegalauan Boy William ditinggal lamaran Ayu Ting Ting ini sebagai karma karena Boy William dulunya batal bertunangan dengan Karen Vendela.

"Karma enggak sih, sama Ci Karen dulu dia ghosting. Sekarang dia dighosting Ayu," celetuk seorang netizen.

"Yang memutuskan untuk enggak lanjut nikah itu Karen dan sudah dikonfirmasikan sama ibunya di YouTube Melaney," balas netizen.

Ayu sama Boy cuma gimmick aja alias settingan," timpal warganet lain.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #ayu-ting-ting #lamaran #boy-william #galau #lagu-sial 

Berita Terkait

IKLAN