Sabtu, 13 Juli 2024 07:05 WIB

Nusantara

Intip Detail Serahan Ayu Ting Ting, Kini Sang Eks Tunangan Minta Dikembalikan

Redaktur: Redaksi
| 64 views

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting saat bertunangan. (Instagram)

Afiliasi.net - Ayu Ting Ting harus rela mengubur dalam-dalam impiannya untuk menikah dengan Muhammad Fardhana. Ia dan tunangannya yang berprofesi sebagai TNI itu batal melangkah ke pelaminan.

Keduanya diketahui resmi bertunangan pada Februari 2024. Selang empat bulan kemudian, hubungan mereka kandas. Mereka mengakhiri hubungan pada 22 Juni 2024 dan mengadakan pertemuan keluarga pada 27 Juni 2024.

Lantas, seperti apa nasib seserahan yang telah diberikan Muhammad Fardhana ke Ayu Ting Ting?

Ketika bertemu dengan calon ayah mertuanya, Ayu Ting Ting berniat mengembalikan seserahan dari Muhammad Fardhana usai rencana pernikahan mereka batal. Namun, Dharsyi Akib selaku ayah Muhammad Fardhana enggan menerimanya.

Dharsyi Akib kala itu mengatakan bahwa seserahan yang diterima Ayu adalah rezeki yang sudah sepantasnya diterima dan tidak perlu dikembalikan. Oleh sebab itu, dirinya tak meminta serahan tersebut dikembalikan kepadanya atau anaknya.

Kendati demikian, Muhammad Fardhana rupanya memiliki pemikiran yang berbeda dengan sang ayah. Lewat pesan pribadi pada tanggal 3 Juli lalu, TNI berpangkat letnan satu (Lettu) itu meminta Ayu Ting Ting mengembalikan barang seserahan ke ibundanya.

Ayu Ting Ting pun tak keberatan dengan permintaan sang mantan tunangan. Menurutnya, hal itu membuatnya lega dan tidak merasa memiliki beban apapun terhadap keluarga Fardhana.

"Pas tanggal 3 Juli, saya mendapatkan pesan dari Mas Dana, dia meminta semua hantaran dikembalikan kepada ibunya. Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega," jelas Ayu Ting Ting dalam acara "Brownis" episode Jumat (5/4/2024).

Adapun isi seserahan Ayu Ting Ting pernah diungkap oleh salah satu vendor lamaran Ayu Ting Ting, Anindita Dewayani.

Anindita menyebut seserahan pelantun "Alamat Palsu" itu ke Muhammad Fardahna sebanyak 8 kotak. Sementara Muhammad Fardhana memberikan seserahan dengan total 14 barang.

"Jadi seserahan itu dari Mas Dana untuk Mbak Ayu ada 14 kotak. (Seserahan) untuk Mas Dana kira-kira 8," jelas Anindita Dewayani dalam tayangan "Hot Shot" di YouTube SCTV pada Februari 2024 kemarin.

Lebih lanjut, Anindita juga membocorkan sedikit barang isi seserahan Muhammad Fardhana untuk Ayu Ting Ting. Meski begitu, ia mengaku tak tahu pasti rincian harga dari seserahan tersebut.

"14 seserahan itu berupa makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu, dan tas. Saya kurang tahu biayanya berapa, tapi yang jelas itu sangat pantas untuk Mbak Ayu," tutur Anindita Dewayani. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #ayu-ting-ting #muhammad-fardhana #ayu-ting-ting-batal-nikah #fardhana-tunangan-ayu-ting-ting #seserahan-ayu-ting-ting 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler