Sabtu, 04 Mei 2024 01:57 WIB

Nusantara

Bukan Ucapan Patah Hati, Boy William Doakan Ini untuk Ayu Ting Ting

Redaktur: Redaksi
| 105 views

Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram)

Afiliasi.net - Boy William kembali berikan komentar terhadap rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana. Sosok ini sempat diisukan merasa patah hati karena akan ditinggal Ayu Ting Ting menikah dengan yang lain.

Seperti yang diketahui penggemar maupun para netizen, Ayu Ting Ting dan Boy William sering memperlihatkan kedekatan mereka berdua. Namun ternyata kedekatan mereka tidak berlanjut dengan diketahuinya Ayu Ting Ting yang telah dilamar oleh seorang tentara.

Karena itulah Boy William diduga mengalami patah hati. Sang presenter kedapatan sempat memposting foto-foto liburan lewat Instagram, yang diklaim publik sebagai wujud kegalauannya.

Meski tidak bersuara beberapa waktu terkait hal ini, dugaan patah hati itu langsung dibantah oleh Boy William. Dirinya tidak merasa patah hati sama sekali atas keberhasilan sang sahabat menemukan pasangannya.

"Doain aja yang terbaik untuk semua orang," kata Boy William, mengutip dari Suara.com, Minggu (3/3/2024).

Harapan yang baik juga tak luput Ia ucapkan kepada Ayu Ting Ting dan juga calon suaminya. Dirinya tidak mengucapkan kata-kata yang merujuk pada kesediaan sama sekali.

"Sukses, all the best buat siapa pun itu, yang terbaik aja," kata Boy William.

"Aku selalu doain yang terbaik. Buat mereka berdua atau siapa pun, all the best. Semoga bahagia ke depannya," imbuhnya lagi.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #ayu-ting-ting #boy-william #harapan #patah-hati 

Berita Terkait

IKLAN