Selasa, 17 September 2024 02:03 WIB

Nusantara

Terjawab Hubungan Nunung dan Anak-anaknya, Diisukan Tak Harmonis Gegara Abaikan Sang Ibu Saat Sakit

Redaktur: Redaksi
| 57 views

Komedian Nunung. (net)

Afiliasi.net - Belum lama ini, komedian Nunung sempat mencurahkan kesedihannya lantaran merasa tak diperhatikan oleh anak-anaknya. Padahal, saat ini dirinya sangat membutuhkan dukungan dari anak-anak. Mengingat kondisi kesehatannya yang kekinian tengah bergelut dengan kanker payudara,

Namun, Nunung mengatakan saat ini hubungan dengan anak-anaknya sudah semakin membaik. Mereka juga telah meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat ke sang ibu.

"Sudah selesai (masalahnya) anak-anak minta maaf," kata Nunung ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2024).

Nunung sendiri sengaja membocorkan masalah hubungan dengan anak-anaknya hingga masalah tersebut berujung viral. Menurutnya, itu adalah cara agar anak-anaknya kembali memerhatikan dirinya. Alhasil, anak-anaknya panen cibiran dan ocehan dari warganet.

"Ya itu resiko ya. Memang saya harus begini biar mereka tahu," terang istri Iyan Sembiring tersebut.

Sebelumnya, Nunung berbicara mengenai hubungannya dengan anak-anaknya yang kurang harmonis di podcast Wendi Cagur.

"Kok nggak ada yah anakku yang yang ngabarin aku, mah sehat atau apa. Padahal aku sakit loh," kata Nunung sambil menangis.

Padahal, mantan pemain OVJ itu kerap menanyakan kabar anak-anaknya maupun sanak saudara lainnya.

"Aku yang selalu nanyain mereka. Mereka nggak tahu aku kesakitan, mereka nggak tahu," kata Nunung yang masih menangis tersedu-sedu. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #nunung #komedian-nunung #nunung-sakit #anak-nunung 

Berita Terkait

IKLAN