Rabu, 18 September 2024 08:29 WIB

Nusantara

Bruno Mars Memukau Jakarta: Aksi Pembuka dengan "24K Magic" di JIS

Redaktur: Redaksi
| 48 views

Sumber foto : internet

Afiliasi.net - Bruno Mars memulai konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11 September 2024. Tepat pada pukul 20.15 Bruno Mars muncul dengan lagu hit andalannya, "24K Magic". Dentuman intro lagu itu disambut sorakan meriah para penonton yang memenuhi tribun dan lapangan.

Sebelum Bruno Mars naik ke panggung, suasana sempat menghangat ketika lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang. Ribuan penonton berdiri dan ikut menyanyikan lagu tersebut dengan penuh semangat.

Setelah lagu pembuka, Bruno Mars menyapa penonton dengan bahasa Indonesia yang membuat suasana semakin hangat, "Jakarta, aku di sini!" teriaknya, disambut riuh oleh para penggemar.

Selama konser, Bruno membawakan sederet lagu hitnya seperti "Treasure", "When I Was Your Man", dan "uptown funk". Penampilannya malam itu menandai comeback-nya di Indonesia setelah lebih dari satu dekade. Terakhir kali ia menggelar konser di Tanah Air pada 2014, dalam rangkaian tur "The Moonshine Jungle" di MEIS Ancol.

Setelah absen dalam tur 24K Magic World Tour pada 2018, Bruno Mars akhirnya kembali ke Asia Tenggara dengan konser di Bangkok dan Singapura pada awal 2024. Kini, ia hadir kembali di Jakarta dengan tiga konser spektakuler yang digelar pada 11, 13, dan 14 September 2024, dibawa oleh promotor PK Entertainment, Live Nation, dan TEM Presents.

Konser Bruno Mars di Jakarta ini menjadi momen spesial bagi para penggemarnya, yang telah menunggu selama bertahun-tahun untuk menyaksikan sang superstar kembali beraksi di Indonesia. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #bruno-mars-jakarta-2024 #konser-bruno-mars #penampilan-bruno-mars-di-jis 

Berita Terkait

Bruno Mars Bikin “Baper” di Konser Jakarta

Nusantara

IKLAN