Jumat, 20 September 2024 03:06 WIB

Nusantara

Lolly Di Jemput Paksa, Momen Tangis dan Berontak Warnai Drama Penjemputan

Redaktur: Redaksi
| 12 views

Sumber foto : Internet

Afiliasi.net - Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani, akhirnya berhasil dijemput dari apartemennya pada Kamis pagi, 19 September 2024. Momen emosional ini terekam dalam video yang dibagikan oleh dr. Oky Pratama di Instagram, di mana Lolly terlihat menangis dan berteriak di dalam mobil.

Dalam video tersebut, Lolly merespons seorang pria berambut hijau dengan nada tinggi, ketika pria itu berusaha menjelaskan situasinya. "Betul Om ada. Dari sudut kamu, ya, boleh dari Om? Boleh gak dari sudut Om?" kata pria tersebut. Namun, Lolly membentaknya dengan satu kata, "Apa!" yang diucapkan dengan nada tinggi.

Di sisi lain, dr. Oky yang duduk di samping Lolly tampak terdiam dan hanya memberi isyarat *love sign* ala Korea Selatan di akhir video tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Meski demikian, ia menuliskan pesan singkat di keterangan video, "Bismillah, semoga ini menuju episode terakhir, ya."

Video ini langsung menarik perhatian, dengan lebih dari 4,3 juta tayangan hanya dalam 59 menit setelah diunggah. Salah satu komentar yang mencuat dari pengikut dr. Oky datang dari Shella Saukia, yang berpesan kepada Lolly untuk pulang dan meminta ampun kepada ibunya. "Pulang ke tempat ibumu. Minta ampun. Taubat kau Lolly taubat! Itu ibu yang melahirkanmu ke dunia ini penuh perjuangan," tulisnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani bersama Mail Syahputra dan dr. Oky Pratama mencoba menemui Lolly di apartemennya pada Rabu malam, 18 September 2024, namun tidak berhasil bertemu. Kini, Lolly sudah berhasil dijemput, dan warganet berharap akan ada kabar baik setelah pertemuan tersebut.*


TOPIK BERITA TERKAIT: #nikita-mirzani #laura-meizani #lolly #dijemput-paksa 

Berita Terkait

IKLAN