Kamis, 10 Oktober 2024 01:24 WIB

Manca

Eminem Umumkan Akan Menjadi Kakek dalam Video Klip “Temporary”

Redaktur: Redaksi
| 32 views

Rapper Eminem (sumber: Internet)

Afiliasi.net - Rapper Eminem mengumumkan kabar bahagia bahwa ia akan segera menjadi seorang kakek. Kabar tersebut disampaikan melalui video klip lagu “Temporary,” yang merupakan bagian dari album terbarunya, The Death of Slim Shady (Coup De Grace).

 
Dilansir dari enews, dalam video klip tersebut, pada bagian akhir, putrinya Hailie Jade mengejutkan Eminem dengan memberinya sebuah jersey bernomor satu yang bertuliskan “kakek” dan memperlihatkan foto USG. Momen ini menandai pengumuman kehamilan Hailie secara resmi kepada publik.

 
Video klip “Temporary” sendiri menampilkan montase kebersamaan Eminem dan Hailie selama bertahun-tahun, termasuk momen pernikahan Hailie dengan suaminya, Evan McClintock.

 
Hailie Jade Umumkan Kehamilan di Instagram

 
Sebelum pengumuman di video klip, Hailie telah mengungkapkan kehamilannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Hailie dan suaminya terlihat memegang foto USG sebagai bukti kehamilannya. Dalam keterangan foto, Hailie menulis, “Mom & dad est.2025,” yang menunjukkan mereka akan menyambut kelahiran anak pertama mereka pada tahun 2025.

 
Eminem Persembahkan Lagu untuk Anak-anaknya


Lagu “Temporary” menjadi salah satu lagu yang dipersembahkan Eminem untuk anak-anaknya dalam album The Death of Slim Shady (Coup De Grace). Selain itu, terdapat lagu “Somebody Save Me,” yang merupakan bentuk permintaan maaf dari Eminem atas kekurangan dirinya sebagai seorang ayah.

 
Album The Death of Slim Shady, yang merupakan album ke-12 Eminem, dirilis pada Juli 2024. Album ini sempat menduduki posisi nomor satu di tangga lagu Billboard 200. Baru-baru ini, album tersebut kembali masuk 10 besar setelah versi “Expanded Mourner’s Edition” dirilis. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #eminem #hailie-jade #umumkan-kehamilan-sang-anak 

Berita Terkait

IKLAN